Jessica Iskandar Bersandar pada Bahu El Barack, Doa Warganet Mengalir Deras

BERITA RAKYAT – Jessica Iskandar diketahui sedang mengalami berbagai ujian. Ia divonis oleh dokter mengidap takikardia, yaitu kondisi di mana penderitanya mengalami detak jantung yang tidak normal.

Di tengah sakitnya itu, dikabarkan bahwa Jessica Iskandar ditinggal oleh tunangannya, Richard Kyle. Padahal keduanya berencana akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Ditambah lagi, Richard Kyle juga sudah begitu dekat dengan putra Jessica Iskandar yaitu El Barack Alexander. Jessica Iskandar sempat mengatakan bahwa putranya sampai-sampai mengalami perubahan.

“Kalau El yang aku lihat pasti ada perbedaan kayak yang aku lihat dia jadi lebih pendiam,” ungkap Jessica Iskandar di kanal YouTube Maia Estianty yang diunggah pada Sabtu (24/7/2020).

Dewasa

Unggahan Jessica Iskandar

Kini yang terbaru, Jessica Iskandar membagikan sebuah potret dirinya tengah bersama dengan El Barack. Dalam potret tersebut, Jessica Iskandar menyandarkan kepalanya di bahu El Barack. Ia menyebut El Barack begitu dewasa.

“Terima kasih Tuhan sudah titipin anak yang dewasa,” tulis Jessica Iskandar dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu (25/7/2020).

Simpati

[Fimela] Jessica Iskandar dan El Barack

Unggahan tersebut cukup menyita perhatian warganet. Tidak sedikit yang memberikan simpati dan dukungan kepada Jessica Iskandar terkait semua masalah yang sedang dihadapinya.

“Yang sabar ya jes semoga tuhan kasih yg terbaik untuk km kedepannya 🙏😇GWS Jessica tetap semangat ya & jng bnyk pikiran focus ank Dan kesehatanmu,” tulis @tina_jessica.

“Lihat kalian kok jadi trenyuh ya, terutama lihat El…., Yg kuat ya kalian berdua, semoga Tuhan memberikan jalan yg terbaik, semangat,” timpal @endangbudiarto.

Isu Putus

Tidak Saling Hapus Postingan, Ini 6 Potret Kompak Richard Kyle dan Jedar saat Asuh El Barack

Adapun, isu kandasnya hubungan Jessica iskandar dengan Richard Kyle itu bermula dari fakta di mana mereka berdua kedapatan sudah tak saling follow di Instagramnya masing-masing. Ditambah lagi dengan kakak Jessica, Erick Bana Iskandar, berulang kali melempar sindiran keras kepada Richard Kyle.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *