Jessica Iskandar Tanggapi Video Syur Mirip Dirinya

BERITA RAKYAT – Jessica Iskandar jadi salah satu artis yang dikait- kaitkan dengan video syur mirip dirinya. Video tersebut juga viral di media sosial, serta membuat nama Jessica Iskandar jadi trending topic di Twitter.

Walaupun begitu, Jessica Iskandar mengaku santai menjawab kabar gempar tersebut. Lewat unggahan terkini di Instagram terverifikasi miliknya.

Jessica Iskandar juga membagikan tanggapannya menimpa permasalahan video yang diucap mirip dengan dirinya.

Viral

Jessica Iskandar. (Foto: Instagram @inijedar)

Tadinya, nama artis menawan Gisella Anastasia pernah jadi trending topic di Twitter pada Sabtu,( 7/ 11/ 2020) dinihari, sehabis timbul suatu video panas berdurasi 19 detik yang diucap mirip dengan dirinya.

Selang satu hari, giliran nama Jessica Iskandar yang ikut gempar diperbincangkan. Perihal ini disebabkan timbul suatu video panas yang memperlihatkan seseorang perempuan diucap mirip dengan Jessica Iskandar.

Tanggapan

Jessica Iskandar. (Foto: Instagram @inijedar)

Video tersebut juga tersebar luas serta ramai jadi sorotan warganet. Walaupun begitu, perempuan yang akrab disapa Jedar itu nampak santai menjawab kabar gempar itu. Apalagi, dia menjawab kabar tersebut dengan mengunggah potret dirinya dengan make- up bold serta menuliskan caption yang tidak biasa.

   

Dalam keterangannya, Jessica seakan mengisyaratkan bila dirinya tidaklah perempuan yang terletak dalam video panas itu. Dia juga menuliskan kalimat tentang kembaran.

Unggahan

Dalam unggahannya, Jessica memberikan potret dirinya dengan memakai make- up tebal serta bergaya menghadap kamera.

” Tiba- tiba terdapat kembaran bule LOL,” tulis Jedar.

Berbeda

Warganet juga kemudian mengaitkan artikel Jessica itu dengan video syur yang diprediksi mirip dengan dirinya. Sehabis dibagikan, artikel Jedar itu juga langsung dibanjiri pendapat dari warganet.

” Jelas bnget beda jauh,” kata@apriliaapril28

” Beda banget,” tulis@boywilliam dengan emoji tertawa.

” Tolong yah yang 60 detik itu bukan jedar! Beda banget!” kata@kippoons_40

” tabah ya kak,, mklum netijen indonesia suka2 mereka,” kata@ezrasihombing.

Pendapat Kakak

Tadinya, kakak kandung Jesicca Iskandar ialah Erick Iskandar terlebih dulu menyinggung soal aksi black campaign sehabis video panas itu ramai diperbincangkan. Perihal tersebut dia sampaikan dalam unggahannya di Isntagram.

” Kamu seluruh tau ngak sih akibat dari black campaign itu sangat merugikan serta dapat menghancurkan orang ataupun satu tubuh usaha? Apalagi negeri sekalipun dapat terpecah sebab black campaign,” tulisnya.

Kakak Jessica Iskandar itu mangulas serta menyayangkan sikap orang yang menuduh seorang melaksanakan suatu aksi yang tidak dikerjakannya. Akibat tuduhan tidak berdasar itu, Erick mangulas perasaan dari korban yang wajib menanggung kesedihan serta rasa malu.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *