Juventus Tekuk Inter Milan, Andrea Pirlo Makin Pede

BERITA RAKYAT – Andrea Pirlo makin pede dengan kekuatan Juventus usai kalahkan Inter Milan 2-1 pada leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (3/2/2021). Cristiano Ronaldo memborong dua gol Juventus.

Sedangkan Inter Milan sempat unggul terlebih dahulu lewat Lautaro Martinez. Ini sekaligus menjadi balas dendam sempurna bagi Juventus yang sempat kalah di Liga Italia.

   

“Kami tampil tidak seperti biasanya saat melawan Inter Milan di Liga Italia, itu sebuah kelengahan dan sekaligus pelajaran penting. Kami belajar dari kesalahan,” kata Andrea Pirlo seperti dikutip Football Italia.

“Ini hanya leg pertama, kami belum meraih apapun. Apa yang dibuktikan di laga ini kami bisa konsentrasi penuh, segalanya jadi sulit buat lawan untuk kalahkan kami. Kami tahu kekuatan sendiri.”

Juventus akan menjamu Inter Milan pada leg kedua Coppa Italia pekan depan. Laga ini bakal menentukan siapa yang bakal tampil di final Coppa Italia.

Rotasi

Juventus vs Inter Milan
Pirlo merotasi skuatnya di laga ini. Dia menggantikan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini dengan Merih Demiral dan Matthijs de Ligt.

“Apakah Bonucci atau Demiral yang main, tak ada perbedaan yang terjadi. Saya paham kalau Ronaldo tak senang diganti, tapi penting untuk mengistirahatkannya untuk laga Liga Italia,” ujar Pirlo.

“Ronaldo sudah menjawab kritik dengan baik lewat golnya. Kami punya banyak pemain juara, kami harus maksimalkan itu.”

Lawan Napoli

Juventus vs Inter Milan
Pirlo juga menyoroti kemenangan Juventus lawan Napoli di Piala Super Italia. Dia setuju ini jadi titik balik musim ini.

“Itu laga fundamental, karena itu membakar semangat kami lagi. Mengangkat trofi membuat kami sadar kami kuat dan bisa bersaing,” ujarnya.

“Kami bakal main di setiap tiga kali sehari, ada duel besar di Februari. Kami akan fokus di setiap laga dan kita lihat bagaimana posisi kami di akhir musim.”

Hasil Coppa Italia
Hasil Coppa Italia

Inter Milan 1-2 Juventus

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *