Kalahkan Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov Pensiun dari UFC

BERITA RAKYAT –  Khabib Nurmagomedov sukses mempertahankan rekor tidak terkalahkan di UFC. Khabib mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254 yang berlangsung di Abu Dhabi, Minggu( 25/ 10/ 2020) dinihari Wib.

Khabib menang gampang atas Gaethje. Laki- laki berjuluk The Eagle itu hanya perlu 2 ronde saja buat mengakhiri perlawanan dari Gaethje.

Kemenangan ini membuat Khabib Nurmagomedov mempertahankan rekor sempurnanya di UFC jadi 29 pertandingan tanpa sempat merasakan kekalahan.

Khabib Nurmagomedov membuat kejutan besar usai mengalahkan Gaethje. Laki- laki asal Dagestan itu mengumumkan pensiun dari UFC.

Kematian si bapak, Abdulmanap Nurmagomedov, jadi penyebabnya. Buat awal kalinya Khabib wajib bertarung di UFC tanpa didampingi Abdulmanap yang meninggal Juli kemudian.

Komentar

Atlet Dunia Terpopuler di Google Tahun 2018

” Hari ini aku berkata, ini pertarungan terakhir aku. Tidak bisa jadi aku dapat tiba ke pertarungan tanya bapak aku,” ucap Khabib usai pertarungan.

” Sehabis bapak aku wafat, bunda aku bilang buat tidak bertarung lagi. Aku berjanji kepadanya, kalau ini hendak jadi pertandingan terakhir. Kala aku telah berjanji, aku wajib menepatinya,” lanjutnya.

Tinggalkan Sarung Tangan

Usai membagikan statment mengejutkan tersebut, Khabib langsung meninggalkan sarung tangan UFC- nya di atas kanvas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *