Kangen Ronaldo, Messi Jadi Starter saat Lawan Juventus

BERITA RAKYAT – Penyerang Barcelona Lionel Messi mungkin besar bakal turun bagaikan starter dikala Blaugrana menjamu Juventus di matchday terakhir Tim Gram Liga Champions nanti malam ataupun Rabu( 9/ 12/ 2020) dinihari Wib. Messi kangen berduel dengan Cristiano Ronaldo.

Laga Barcelona melawan Juventus tidak sangat memastikan. Kedua regu bersama telah mengamankan tiket ke babak 16 besar. Instan saat ini cuma tinggal memastikan siapa yang jadi juara Tim Gram.

   

Itupun pula telah lumayan berat. Juventus dituntut menang 3 berhasil tanpa balas di Nou Camp bila mau jadi juara Tim Gram. Alasannya Juve kalah 0- 2 di pertemuan awal di Turin.

Pada 2 laga Liga Champions terakhir dikala melawan Dynamo Kiev serta Ferencvaros, Barcelona memarkir Messi. Laki- laki Argentina itu sama sekali tidak terdapat dalam skuat.

Messi hendak kembali masuk skuat Barcelona dikala melawan Juventus. Messi dikabarkan media- media Inggris serta Spanyol sangat menantikan dapat berduel dengan Ronaldo lagi sehingga memohon dimainkan dikala jumpa Juventus.

Tidak Bertemu di Laga Pertama

Pada pertemuan awal Barcelona dengan Juventus masa ini, Messi kandas berduel dengan Ronaldo. Dikala itu Ronaldo wajib absen sebab terserang virus corona Covid- 19.

Ronaldo saat ini telah leluasa Covid- 19 serta ditentukan hendak diturunkan semenjak menit awal dikala bertemu Barcelona.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman telah mengindikasikan pula hendak merendahkan Messi semenjak menit awal kala menjamu Juventus nanti malam.

Terakhir Mei 2018

” Mereka berdua pemain terbaik di dunia dalam 10- 15 tahun terakhir. Mudah- mudahan kita dapat menikmatinya esok malam,” ucap Koeman dalam jumpa pers, Senin( 7/ 12/ 2020).

Messi serta Ronaldo terakhir kali berduel pada Mei 2018. Ronaldo masih membela Real Madrid kala itu. Pertandingan berakhir imbang 2- 2 di Nou Camp. Messi serta Ronaldo turut membuat berhasil di laga itu.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *