Kartika Putri Minta Maaf Usai Menyuruh Luna Maya Segera Nikah

BERITA RAKYAT – Kartika Putri menerima begitu banyak kritikan saat menjadi bintang tamu dalam vlog bersama Luna Maya. Saat itu, Kartika Putri melempar pertanyaan tentang pernikahan kepada Luna Maya.

Pertanyaan itu membuat Kartika Putri dinilai tidak sopan dan kurang menghargai Luna Maya. Sadar akan kesalahannya, istri Habib Usman Bin Yahya itu langsung menyampaikan permohonan maaf.

Kartika Putri mengaku tidak mengira pertanyaannya itu akan menyakiti hati Luna Maya. Permohonan maaf itu ia sampaikan melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Kamis (10/6/2021).

Kaget dan Sedih

6 Potret Kartika Putri Pakai Cadar, Tuai Pujian
“Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam dalamnya atas pertanyaan aku yg tnp sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba luna sedih seperti apa komen netizen dimedsos,” tulis Kartika Putri.

“Jujur banget aku ga ada maksud apa apa. aku kenal mba luna cukup lama. Bahkan dlu sering curhat sm mba luna. jadi vlogpun kita santai dan hangat,” sambungnya.

Hanya Ingin Berbagi

Kartika Putri Wolrd. (Foto: Instagram @kartikaputriworld)
Soal pertanyaan tentang pernikahan itu, Kartika Putri mengaku hanya ingin berbagi pengalaman bagaimana menyenangkannya berumah tangga.

“Niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga bahwa nikah itu nikmat hanya sebatas itu dan ingin mba luna juga cepat bahagia aamin,” bebernya.

Momen Tidak Tepat

Kartika Putri Minta Maaf Atas Pertanyaan Soal Pernikahan untuk Luna Maya
Malah, semula Kartika Putri mengira Luna Maya tidak akan seserius itu menanggapi pertanyaanya. Sekali lagi, ia menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang telah diperbuat.

“Aku juga fikir pertanyaan aku akan dijawab dengan candaan tp mungkin aku salah waktu dan dimoment yg tidak tepat makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam dalamnya kepada mba @lunamaya keluarga dan fansnya,” tambahnya lagi.

Perbaiki Diri

[Bintang] Kartika Putri
Ia berharap masalah ini bisa jadi pembelajaran khususnya bagi diri Kartika Putri pribadi.

“sekali lagi aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah dan insyaallah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi. terlebih juga untuk akun akun ghibah tolong jangan dipotong potong dong videonya dan dibumbui dengan judul yang berlebihan. dosa loh hehehe,” tutupnya.

AGENADUQ | AGENBANDARQ | AGENCAPSUN | AGENDOMINO99 | AGENPOKERONLINE | AGENSAKONGONLINE | AGENBANDARPOKER | AGENBANDAR66

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *