Kebut CB-100 Modif, Tabrak Truk Berhenti, Pemuda Perdagangan Meregang Nyawa di RS

BERITA RAKYAT – Fajar Syah Alam, Huta III, Nagori Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Simalungun itu meregang nyawa tidak lama sehabis menemukan perawatan di Rumah Sakit Karya Husada, Perdagangan, Selasa( 6/ 10/ 2020) malam.

Pemuda berumur 20 tahun itu hadapi musibah di Kilometer 42- 42, 5 jalur lintas Pematang Siantar– 5 Puluh, Nagori Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Simalungun sekira jam 19. 30 Wib.

Kanit Laka Sat Lalu Polres Simalungun, Ipda Ramadhan Siregar berkata, saat sebelum musibah Fajar Syah Alam yang mengendarai sepedamotor Honda CB 100 modifikasi, BK 6121 TD, tiba dari arah Perlanaan.

Diprediksi melaju dengan kecepatan besar, Fajar tidak mencermati satu unit truk Mitshubishi Fuso, B 9562 HG–dikemudikan Ahmad Muntahar( 57), masyarakat Dusun III, Kampung Bicara, Kelurahan Bulian, Kota Tebing Tinggi–sedang menyudahi memakai sebagian tubuh jalur sebelah kiri arah Perdagangan.

Brakk…! Sepedamotor yang dikendarai Fajar langsung menabrak balik truk apalagi sampai terpuruk ke kolong kendaraan tersebut.“ Korban tidak pernah menjauhi truk Mitshubishi Fuso, yang lagi menyudahi sebab supirnya lagi mengecek keadaan angin ban,” katanya.

Dampaknya, Fajar hadapi cedera parah di bagian kepala. Masyarakat dekat yang mengenali peristiwa pernah melarikan pemuda tersebut ke Rumah sakit Karya Husada. Tetapi, tidak lama menemukan perawatan di situ, Fajar dinyatakan wafat dunia.

Polisi yang menemukan data datang di posisi, dekat separuh jam setelah itu. Sehabis melaksanakan olah TKP serta memohon penjelasan saksi- saksi di posisi, petugas mengamankan kedua kendaraan yang ikut serta musibah, dan pengemudi truk.

“ Truk Mitsubishi Fuso, B 9562 Hektogram dalam keadaan tidak layak jalur serta lampu balik sebagian hidup serta mati. Pengemudi truk pula tidak bisa menampilkan SIM,” pungkasnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *