Kehilangan Berlian, Angel Lelga Tak Akan Lapor Polisi

BERITA RAKYAT – Angel Lelga mengaku kehabisan sebagian benda berharganya ialah berlian serta pula gelang hermes. Atas peristiwa itu, Angel Lelga merugi sampai ratusan juta rupiah.

Kendati demikian, mantan istri Vicky Prasetyo itu tidak hendak memberi tahu permasalahan tersebut ke polisi walaupun sudah mengantongi bukti diri pelakunya.

   

” Saya ketahui yang curi benda ini masih follow Instagram saya, serta ia pula terdapat di kontak WhatsApp saya,” kata Angel Lelga, ditemui di kawasan P Tendean, Selasa( 2/ 2/ 2021).

” Kerugiannya masih di dasar Rp500 juta sih,” sambungnya.

Iba

Angel Lelga. (Foto: Instagram @angellelga)

Bukan tanpa alibi kenapa Angel Lelga tidak menempuh jalan hukum. Karena dia mengaku iba dengan pelakon terlebih di tengah pandemi yang dikala ini seluruh orang memerlukan duit.

” Masa pandemi begini ingin makan saja sulit ya. Masa aku laporin ke polisi,” kata Angel Lelga.

Dampak Jera

Angel Lelga. (Foto: Instagram @angellelga)

Tidak cuma itu, dengan tidak melaporkannya ke polisi secara tidak langsung Angel Lelga membuat dampak jera pelakon. Terlebih kabar tentang hilangnya berlian serta gelang hermes telah tersiar kemana- mana.

” Saya hanya mau pelakon ini siuman serta tidak mau mengulang perbuatannya. Aku ketahui pelakunya,” kata Angel.

Komunikasi

Angel Lelga

Walaupun tidak memberi tahu bukan berarti Angel Lelga diam begitu saja. Dia hendak melaksanakan pendekatan persuasif kepada pelakon secara 4 mata.

” Aku tidak memperkarakan serta aku mengikhlaskan. Aku masih komunikasi sama ia,” ucap Angel Lelga.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *