Kejamnya Pasangan Kekasih DAF-LAS, Rinaldi Diperas Setelah Bersetubuh Lalu Dimutilasi Jadi 11 Bagian

BERITA RAKYAT – DAF( 26) serta LAS( 27) awal mulanya cuma bernazar memeras korban RHW( 33) saat sebelum kejadian pembunuhan serta mutilasi terjalin. Perihal tersebut terungkap sehabis penyidik kepolisian menggelar rekonstruksi di Gedung Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, serta Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat, Jumat( 18/ 9/ 2020).

Wakil Direktur Reserse Kriminal Universal Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak berkata, kedua terdakwa memakai modus berkenalan dengan korban melalui aplikasi Tinder.

” Lewat aplikasi, setelah itu mengajak berjumpa serta melaksanakan persetubuhan,” kata Calvijn. Dikala berhubungan tubuh itu lah terdakwa DAF berpura- pura memergoki korban, seolah- olah berstatus bagaikan suami dari LAS.

” Terdakwa melaksanakan pemerasan. Apabila tidak terjalin konvensi, dicoba eksekusi,” ucap Calvijn. Pada kesimpulannya, korban dibunuh lantaran tidak penuhi permintaan terdakwa.

Dia dibunuh dengan metode dipukul di bagian kepala memakai batu bata. RHW pula hadapi 7 cedera tusukan sampai wafat dunia.

Jenazah RHW setelah itu dimutilasi memakai gergaji serta sebilah pisau pemotong daging. Pada Sabtu( 12/ 9/ 2020), potongan badan korban yang dibungkus plastik kresek serta dimasukkan ke koper dibawa ke Apartemen Kalibata City.

Dikala itu merupakan hari di mana keluarga korban melapor ke Polda Metro Jaya terpaut orang lenyap. 4 hari setelah itu, jenazah korban yang telah dimutilasi ditemui di suatu kamar di lantai 16 Menara Ebony.

Kronologi

Ini Tampang Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City

Tadinya Polda Metro Jaya menguak kronologi pembunuhan serta mutilasi yang mengenai RHW( 32). Korban dikenal bekerja bagaikan manajer HRD di suatu industri kontraktor.

Jasad korban ditemui dalam keadaan mengenaskan di lantai 16 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu( 16/ 9/ 2020). Badan korban ditemui dalam keadaan terpotong- potong yang dibungkus sebagian kantong plastik serta dimasukan ke dalam suatu koper.

Pembunuhan serta mutilasi tersebut dicoba sejoli pacar bernama samaran DAF serta LAS. Kedua pelakon menewaskan serta memutilasi korban buat memahami harta.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana menguak kronologi pembunuhan Rinaldi. Korban serta LAS dikenal telah silih memahami semenjak lama. Perkenalan keduanya berawal lewat chating pada aplikasi Tinder.

” Antara korban dengan LAS, memanglah telah lama silih memahami lewat chat aplikasi Tinder,” kata Irjen Pol Nana Sudjana di Polda Metro Jaya, Kamis( 17/ 9/ 2020).

Tergiur harta kekayaan korban, DAF serta LAS setelah itu merancang pembunuhan. Pada bertepatan pada 7 September 2020, LAS mengajak korban berjumpa di salah satu apartemen di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Setelah itu korban serta pelakon LAS menyewa apartemen buat bertepatan pada 7- 12 September 2020. Saat sebelum korban serta LAS masuk ke apartemen, DAF sudah lebih dahulu masuk serta bersembunyi di kamar mandi sembari membekali diri dengan batu bata.

Pada bertepatan pada 9 September 2020, korban serta LAS masuk ke kamar apartemen yang tadinya telah ditunggu DAF.

” Warnanya DAF telah mendahului masuk di apartemen tersebut. DAF bersembunyi di kamar mandi,” kata Nana. Setelah itu korban serta LAS melaksanakan ikatan tubuh.

Pada dikala keduanya lagi bercinta, DAF yang memanglah sedari dini telah membekali diri dengan batu bata, ke luar kamar mandi serta langsung memukul kepala korban.

Tidak hingga di sana, korban setelah itu ditusuk sebanyak 7( 7) kali oleh DAF sampai wafat dunia. Usai korban tewas, DAF serta LAS pernah kebimbangan buat melenyapkan jejak serta bawa ke luar mayat korban dari apartemen.

” Sehabis itu mereka kebimbangan ingin diapakan, sebab jika dibawa kesusahan,” ucapnya. Setelah itu keduanya ke luar dari apartemen buat membeli golok, gergaji, sprei serta cat tembok bercorak putih.

Sehabis memperoleh beberapa barang tersebut, badan korban dimutilasi keduanya jadi 11 bagian. Bagian- bagian badan tersebut ditaruh dalam kantong kresek, kemudian dimasukkan lagi ke 2 buah koper serta satu tas ransel.

Keduanya pula mengubah sprei serta mewarnai ulang tembok yang banyak dibercaki darah korban. Koper- koper itu kemudian diangkut memakai taksi online mengarah lantai 16 Kalibata City, Jakarta Selatan.

Inilah Tampang Kedua Pelaku Mutilasi YouTuber di Apartemen Kalibata City

LAS yang telah mengenali pin ATM korban setelah itu menggasak duit sebesar Rp 97 juta dari rekening korban. Kedua pelakon memakai duit itu buat membeli logam mulia bermacam dimensi, perhiasan emas, motor merek Yamaha Nmax, serta menyewa rumah di perumahan Permata Cimanggis, Depok.

Tempat tersebut terencana disewa buat mengubur potongan- potongan badan korban pada sisi bagian balik rumah.

” Setelah itu mereka menghabiskan isi rekening korban dengan membeli logam mulia bermacam dimensi, perhiasan emas, motor merek Yamaha Nmax, serta menyewa rumah di Cimanggis yang hendak digunakan buat mengubur korban,” ungkap Nana.

Atas perbuatan keji itu, DAF serta LAS diancam dengan Pasal 340 juncto Pasal 338 Juncto Pasal 365 KUHP. Keduanya terancam hukuman mati ataupun penjara seumur hidup, ataupun pidana penjara sangat lama 20 tahun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *