Keji! Pria di Kaltim Tebas Istri dan Anaknya yang Balita Hingga Tewas

BERITA RAKYAT – Polisi menangkap seorang pria inisial AH (30) di Kutai Timur, Kalimatan Timur (Kaltim) yang tega membunuh istri dan anaknya yang masih balita. Kedua korban tewas akibat ditebas parang oleh AH.

“Istri dan anak meninggal di tempat. Korban wanita mengalami luka gorok di leher, sedangkan si anak mengalami luka di bagian kepala,” jelas Kapolsek Bengalon, Kutai Timur, Iptu Slamet Riyadi saat dihubungi, Senin (14/6/2021).

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Minggu (13/6) lalu sekitar pukul 18.30 Wita di Kecamatan Bengalon, Kutai Timur, Kaltim. AH menghabisi nyawa anak dan istrinya karena mengalami depresi berat akibat belajar ilmu hitam.

Ironisnya, AH melakukan aksinya saat istrinya tengah menidurkan anaknya yang masih balita di ayunan.

Tak hanya membunuh istri dan anaknya, AH juga sempat mengamuk di masjid dekat rumah usai melakukan aksinya.

“Kita dapat laporan dari warga kalau pelaku mengamuk di masjid, segera kita datang dan mengamankan pelaku,” kata Iptu Slamet.

Informasi soal AH mengalami depresi berat akibat belajar ilmu hitam didapatkan polisi dari keterangan warga sekitar rumahnya.

“Dari keterangan sementara para saksi, korban depresi, ada yang bilang lantaran lagi mempelajari ilmu hitam, dan ada juga yang bilang depersi tak memiliki uang untuk ibunya yang lagi sakit di Kota Banjarmasin, tapi masih kita dalami motifnya,” ungkap Slamet.

Selain itu, saat ini pelaku tengah mendapat perawatan di puskesmas setempat, lantaran mengalami luka robek di bagian leher dan kelamin.

“Untuk luka korban kami belum dapat memastikan luka itu dari perbuatan korban sendiri atau tidak, sebab pelaku juga belum bisa berbicara lantaran masih menjalani perawatan luka robek di bagian leher,” ucapnya.

Slamet menambahkan, saat ini pihaknya juga sudah memintai keterangan dua orang saksi, sedangkan barang bukti senjata tajam jenis parang, baju korban, dan ayunan sudah diamankan.

“Kami masih mengumpulkan bukti-bukti, dan juga menunggu hasil visum korban, selanjutnya jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkasnya.

AGENADUQ | AGENBANDARQ | AGENCAPSUN | AGENDOMINO99 | AGENPOKERONLINE | AGENSAKONGONLINE | AGENBANDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *