Kekasih Cemburu, Boru Simanungkalit Disekap, Dirantai dan Disiksa Selama 3 Hari

BERITA RAKYAT – Berharap mendapat perlindungan dari sang kekasih, Rina Simanungkalit malah mendapat sebaliknya. Wanita berusia 33 tahun itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran disiksa dan disekap kekasihnya, Jum’at (23/4/2021).

   

Informasi diperoleh, ia disekap kekasihnya, Maniur Poltak Sihotang (44), di salah satu kos-kosan di Jalan Elang. Pria itu akhirnya diringkus personel Unit Reskrim Polsek Medan Area, Jumat (23/4/2021) sekira pukul 05.00 WIB, usai tak lama setelah Rina membuat pengaduan ke polisi.

Rina berhasil melarikan diri dari penyekapan tersebut di saat sang kekasih sedang tertidur, Jumat (23/4/2021) dinihari. Dengan kondisi tubuh penuh luka dan leher masih terikat rantai besi, ia mendatangi kediaman kepala lingkungan setempat yang kemudian menghubungi Polsek Medan Area.

“Kita mendapat infromasi adanya penganiayaan dan penyekapan. Setelah kita cek, kita menemukan korban dengan keadaan semua badan sudah lebam hingga ke kaki,” kata Kanit Reskrim Iptu Rianto. Kepada polisi, Rina mengatakan, bahwa seluruh luka di tubuhnya itu akibat perbuatan pacarnya, Maniur Poltak Sihotang.

Perbuatan serupa diduga sudah sering dilakukan Maniur terhadap Rina. “Korban mengaku di sekap sudah 3 hari,” lanjut Rianto. Polisi yang mendapat keterangan dari Rina pun langsung menyergap Maniur yang sedang tertidur pulas di kos-kosan tersebut.

Pria itu pun tak berkutik saat polisi memborgol dan memboyongnya ke Polsek Medan Area. “Korban kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk berobat. Berhubung korban tidak memungkinkan untuk membuat laporan,” tegas Rianto. Maniur diduga melakukan hal itu lantaran merasa cemburu karena Rina diduga memiliki teman lelaki lain. “Motifnya cemburu,” tutup Rianto.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *