Kekeyi Nangis Dituding Pansos dan Bawa Pengaruh Buruk, Curhat: Kenapa Kalian Bikin Aku Sakit?

BERITA RAKYAT – Lama tidak timbul di muka publik, Rahmawati Kekeyi tampak bawa setumpuk permasalahan. Kali ini Kekeyi curhat melalui video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, selebgram dengan 700 ribuan pengikut ini tampak dengan atasan lengan panjang merah polos dengan hijab warna senada.

Duduk di kursi merah gelap, pelantun Keke Bukan Boneka mengeluhkan pendapat pedas warganet di kolom Instagram ataupun YouTube. Dia mempertanyakan motivasi warganet merundungnya.

   

Memanglah Terdapat Permasalahan Apa?

Rahmawati Kekeyi. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

“ Teman kamu ketahui enggak sih saya belum lama ini kepikiran banget dengan pendapat pedas yang terdapat di IG saya. Mengapa, sih kamu komennya pedas banget yang buat saya sakit hati?” ucap Kekeyi.

“ Memanglah terdapat permasalahan apa sih dengan konten- konten saya? Saya memanglah semacam ini mengapa kamu komennya nyakitin banget?” sambungnya dalam video yang diunggah Rabu( 17/ 2/ 2021).

Membawa Pengaruh Buruk

Rahmawati Kekeyi. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Berikutnya, Kekeyi membeberkan beberapa pendapat julid warganet yang lambat- laun menyakiti hatinya, dari tudingan pansos sampai bawa pengaruh kurang baik pada generasi muda.

“ Dibilang enggak pantas buat menerima endorse, dinyinyirin, dipedesin dari pendapat orang. Apalagi dibilang saya pansos ke artis- artis. Saya dibilang bawa pengaruh kurang baik,” Kekeyi menyambung.

Kesabaran Datang di Batas

Kekeyi. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Selaku pesohor Instagram serta YouTube, dia mengerti betul tidak dapat memuaskan seluruh pihak. Terdapat penggemar pasti terdapat pembenci. Kesabaran juga direntang Kekeyi sembari terus berkarya.

Dia melayani bermacam- macam endorsement di Instagram sembari terus memproduksi video konten buat kanal YouTube- nya yang dilanggani lebih dari sejuta orang. Saat ini kesabarannya datang di batasan.

Saya Manusia, Memiliki Perasaan

Kekeyi. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Puncaknya, dikala terdapat warganet yang menyebutnya tidak layak hidup.“ Apalagi yang sangat pedasnya saya dibilang enggak boleh hidup lagi. Mengapa kamu buat saya sakit?” ucapnya tidak habis pikir.

“ Mengapa kamu nyakitin perasaan saya? Saya memiliki perasaan, saya memiliki perasaan. Saya manusia, saya bukan boneka. Saya manusia, saya pula manusia. Saya manusia, bukan boneka,” pungkasnya. Unggahan ini kebanjiran ribuan pendapat warganet.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *