Kena Tembak, Wanita Ini Selamat Berkat Implan Payudaranya

BERITA RAKYAT – Seseorang perempuan dari Kanada sukses selamat dari tembakan nyasar berkat implan payudaranya. Untungnya, peluru yang menembus badannya tidak menggapai jantungnya sebab menimpa implan silikon miliknya.

Mengutip Nydailynews, Selasa( 24/ 11/ 2020), dokter yang menanganinya berkata kisahnya bermula kala perempuan berusia 30 tahun itu lagi berjalan di kawasan Ontario. Tidak lama, suatu tembakan nyasar menuju ke badannya.

Dokter mengklaim kalau gel silikon di buah dada perempuan itu sanggup menangkis peluru dari organ vital semacam paru- paru serta jantung.

   

Hadapi patah tulang rusuk

Terkena Tembakan Nyasar, Wanita Ini Berhasil Selamat Akibat Implan Miliknya

Kejadian itu membuat perempuan yang tidak disebutkan namanya ini hadapi patah tulang rusuk di sisi bertentangan dari dadanya dari tempat peluru masuk.

” Tidak sering sekali implan buah dada bisa menyelamatkan nyawa seorang. Ini merupakan peristiwa awal implan silikon yang tercatat mempunyai dampak tersebut,” kata pakar bedah Giancarlo McEvenue kepada CNN.

Perempuan itu berkata sesaat sehabis tertembak, ia merasakan panas serta perih pada dada kirinya. Ia juga kaget kala mengenali terdapat darah yang keluar dari dadanya. Ia juga lekas berangkat ke unit gawat darurat terdekat.

” Bila peluru itu masuk ke dada, ia hendak hadapi luka yang jauh lebih sungguh- sungguh, bisa jadi bisa mengecam nyawanya,” lanjutnya.

Dokter berkata sudah menemui 2 permasalahan seragam terpaut implan silikon yang menyelamatkan nyawa seorang. Pada permasalahan ini, implan silikon sukses memperlambat masuknya peluru sehingga tidak terjalin peristiwa parah.

Tengah Diselidiki

Terkena Tembakan Nyasar, Wanita Ini Berhasil Selamat Akibat Implan Miliknya

Implan saline sudah dikenal memperlambat peluru serta kurangi kerusakannya organ perempuan itu.” Menariknya, implan yang rusak sehabis terserang senjata api merupakan permasalahan yang tidak sering ditemui,” tulis McEvenue, kepala pakar bedah dalam permasalahan ini.

Saat ini permasalahan tersebut tengah diselidiki pihak berwajib. Tetapi, sampai saat ini belum ditemui senjata sampai pelakon penembakan tersebut.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *