Kenakan Nomor Keramat, Ini Janji Edinson Cavani pada MU

BERITA RAKYAT – Pemain baru Manchester United( MU), Edinson Cavani, formal sudah diberikan no jersey 7 sehabis kedatangannya di menit- menit terakhir di di Old Trafford.

Semacam dikenal, pemain berumur 33 tahun itu bergabung dengan MU secara free pada hari terakhir bursa transfer sehabis kepergiannya dari Paris Saint- Germain. Cavani menandatangani kontrak 2 tahun di MU.

MU sudah mengumumkan kalau pemain internasional Uruguay itu hendak menggunakan no keramat 7. No ini populer di Setan Merah, sebab sudah dipakai sebagian pemain top MU sepanjang bertahun- tahun.

George Best, David Beckham, Cristiano Ronaldo serta Eric Cantona seluruhnya menggunakan jersey no 7. Walaupun pemakai jersey yang baru belum menikmati kesuksesan dengan juara Inggris 20 kali itu.

Memphis Depay, Angel Di Maria serta Alexis Sanchez- yang terakhir di antara lain merupakan pemain terkini yang menggunakan kaus no 7 di MU. Tetapi, seluruhnya menempuh tugas yang mengecewakan di Old Trafford.

Siap Menikmatinya

PSG Pesta Gol ke Gawang Galatasaray

Cavani merasa bangga menemukan no jersey tersebut.” Aku hendak luar biasa bangga dapat menggunakan no punggung 7 di Manchester United,” ucap Cavani.

” Saat ini aku hendak mempersiapkan tanggungjawab ini, melaksanakan yang terbaik buat siap serta menikmatinya serta aku berharap dapat tampak bagus di Manchester United,” imbuhnya.

Bingung

Jadon Sancho - Borussia Dortmund

Jersey keramat 7 awal mulanya dilaporkan hendak ditawarkan kepada Jadon Sancho. Tetapi, pemain Borussia Dortmund itu kesimpulannya senantiasa tinggal di Jerman sehabis saga transfer yang berlarut- larut.

Sancho, semacam dilaporkan, malah terbuat bimbang dengan kegiatan Setan Merah pada hari batasan waktu transfer.

Tidak Memiliki Klub

MU memperoleh Cavani secara free sebab tidak mempunyai klub semenjak akhir masa 2019- 2020.

Cavani berstatus gratis agent sehabis memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG. MU membagikan kontrak berdurasi setahun kepada Cavani dengan opsi perpanjangan setahun lagi.

Kehormatan

” Manchester United merupakan salah satu klub terhebat di dunia, jadi sangat sesuatu kehormatan terletak di mari. Aku sudah bekerja sangat keras sepanjang waktu rehat serta aku merasa bergairah buat bersaing serta mewakili klub yang luar biasa ini,” pendapat Cavani kepada web formal MU.

” Aku sudah bermain di depan sebagian pendukung yang sangat bergairah dalam sepak bola sepanjang karir aku serta aku ketahui itu hendak sama di Manchester. Aku tidak tabah buat merasakan suasana Old Trafford, kala telah nyaman untuk fans buat kembali.”

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *