Kepergok Curi Kerbau di Laguboti, Pria Asal Langkat Sekarat Diamuk Massa

BERITA RAKYAT – Indra Gunawan, laki- laki asal Desa Secanggang, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat sekarat diamuk massa sebab tertangkap basah mencuri kerbau di Desa Aruan Dolok, Kecamatan Laguboti, Rabu( 16/ 12/ 2020) sekira jam 05. 00 Wib.

Data yang dikumpulkan, pencurian itu awal mulanya dicoba 3 orang. 2 di antara lain mengendarai mobil Avanza, sebaliknya Indra Gunawan dikala itu mengemudikan mobil pick- up Mitsubishi L- 300, BL 8246 ZF.

   

Pria berumur 37 tahun tersebut dipergoki dengan seekor kerbau di atas mobil yang dikemudikannya oleh si owner ternak, Jordan Aruan( 44) dan putranya Sudirman Aruan( 20).

Mangitua Aruan, abang kandung Jordan yang ditemui di Mapolres Toba berkata, dia mengenali peristiwa itu sehabis adik iparnya tiba memberitahukan berita tersebut dekat jam 03. 30 pagi.

Bagi istri Jordan tersebut, dikala itu terdapat satu unit mobil pick- up masuk pekarangan rumah mereka. Sehabis itu, dia mengalami kerbau kepunyaan mereka tidak terletak di kandangnya lagi.

“ Jadi, waktu itu langsung dikejar adik aku sama anaknya pelakon ini, naik sepedamotor,” katanya. Mengenali perihal itu, Mangitua Aruan lekas menyusul mengejar para pelakon serta memandang adik serta keponakannya telah terkapar tidak sadarkan diri di jalur lantaran ditabrak mobil yang dikemudikan Indra Gunawan. Dia juga langsung melarikan keduanya ke Rumah sakit HKBP Balige.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *