Ketua Gerindra Kabupaten Pekalongan Tewas Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi

BERITA RAKYAT – Pimpinan DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan yang pula Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro( 40), tewas dalam musibah di Tol Solo- Ngawi Kilometer 542- 400 pagi tadi. Nunung musibah dikala dalam ekspedisi kunjungan kerja ke Jawa Timur.

” Yang bersangkutan hendak menjajaki kenaikan kapasitas anggota dewan serta kunjungan kerja,” ucap Sekretaris DPRD Kabupaten Pekalongan, Agus Pranoto, kepada wartawan di kantornya, Selasa( 20/ 10/ 2020).

Dari data yang dikumpulkan, Nunung hadapi musibah tunggal pada dekat jam 05. 45 Wib pagi tadi. Nunung menumpang mobil Fortuner Nopol Gram 21 NW yang dikemudikan oleh Syaiful Huda( 37) masyarakat Tanjungsari, Kajen. Pekalongan. Syaiful Huda hadapi cedera ringan serta masih dirawat di rumah sakit.

Agus Pranoto membetulkan terpaut musibah tersebut, tetapi ia tidak menarangkan secara rinci terpaut aktivitas yang hendak diiringi oleh Nunung di Jawa Timur. Tercantum posisi perinci aktivitas tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiartoro.

” Mudah- mudahan, dia dalam keadaan husnul khotimah sebab wafat dikala melaksanakan tugas,” katanya.

Agus menarangkan jenazah Nunung masih dalam Ekspedisi ke rumah duka ke Dukuh Cokrah RT 003/ 002, Desa Karangkondang, Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Bagaikan catatan, tidak hanya jadi Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro, pula mejabat Pimpinan DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *