Khawatir Dikepung Massa, Polisi Jaga Rumah Nikita Mirzani Sejak Kamis Malam

BERITA RAKYAT – Perkataan Nikita Mirzani kembali menuai polemik. Kali ini soal komentarnya terpaut kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. Nikita Mirzani pernah menyebut si habib bagaikan penjual obat.

   

Gara- gara itu, beberapa pemuka agama merasa tidak terima. Sampai salah satu ustaz yang bernama Maaher At- Thuwailibi mengultimatum bakal merendahkan massa buat mengepung rumah Nikita Mirzani.

” Kepadamu hey b*** bet**a, l***e oplosan, penjual s*******n**n aku mengimbau 1×24 jam kau tidak melaksanakan klarifikasi serta permintaan maaf di depan publik secara terbuka, aku beserta 800 laskar pembela ulama hendak mengepung rumahmu. Aku sungguh- sungguh, aku tidak main- main,” tutur Ustaz Maaher At- Thuwailibi yang diunggahnya di Twitter.

Patroli

Terpaut perihal ini, pihak Polres Metro Jakarta Selatan langsung berpatroli. Beberapa personel diturunkan buat berjaga di dekat kediaman Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, semenjak Kamis( 12/ 11/ 2020) malam.

” Dari tadi malam anggota kami sudah patroli pengamanan di dekat kediaman yang bersangkutan buat mengestimasi hal- hal yang tidak diingankan,” kata Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto, dikala dihubungi, Jumat( 13/ 11/ 2020).

Tanpa Diminta

Polisi masih terus berjaga walaupun Nikita Mirzani tidak memohon secara spesial buat mengamankan rumahnya.

” Kami pula masih melaksanakan patroli serta pengamanan di dekat. Jadi memanglah tidak terdapat permintaan spesial dari yang bersangkutan buat pengamanan wilayahnya ataupun kediaman yang bersangkutan,” paparnya.

Jumlah Personel

Tetapi KBP Antonius Agus Rahmanto tidak menguak secara perinci terpaut jumlah personel yang diturunkan.” Permasalahan jumlah kita normatif, kita memandang suasana cuma sifatnya pengamanan biasa. Pastinya kita senantiasa mengestimasi hal- hal yang tidak di idamkan,” tuturnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *