Kiki Amalia Belum Punya Pasangan Lagi karena Sering Dibohongi Lelaki

BERITA RAKYAT –  Kiki Amalia sampai dikala ini belum melepas status jandanya usai berpisah dari pesepakbola Markus Horison, pada 2013 kemudian. Bukannya tidak ingin mencari pengganti, Kiki Amalia mengaku belum menciptakan pendamping yang pas.

Sepanjang ini, Kiki Amalia memanglah pernah dekat dengan pria. Tetapi kedekatannya dengan laki- laki sebagian kali sering disalahgunakan.

Dalam artian, Kiki Amalia merasa kerap dibohongi oleh laki- laki. Penyebabnya merupakan sebab artis berumur 38 tahun ini sangat baik.

” Kita kan bagaikan wanita, saya paling utama senantiasa ngerasa orang tentu baik, saya senantiasa positive thinking sama siapa juga,” ungkap Kiki Amalia dikala jadi bintang tamu dalam suatu kegiatan talk show pada Kamis( 15/ 10/ 2020).

Gampang Dibohongi

Lama Vakum, Ini 7 Potret Terbaru Kiki Amalia yang Masih Betah Sendiri

” Saya anggap pria yang deketin saya, jalur sama saya, saya anggap ia baik. Jadi enggak sempat negative thinking, itu bisa jadi yang buat mudah dibohongin,” tambahnya.

Jika Telah Cinta…

[Fimela] Kiki Amalia

Ditambah lagi, Kiki Amalia teramasuk tipikal perempuan yang senantiasa total kala menjalakan ikatan dengan laki- laki,” jika udah cinta, udah deh treat him like a king,” ucapnya.

Tidak Sekarang

[Fimela] Kiki Amalia

Terlepas dari itu, Kiki Amalia meyakini kalau dia hendak berjumpa dengan orang yang pas di waktu yang pas pula. Yang tentu, dia melaporkan tidak merasa trauma dalam menempuh ikatan.

” Enggak trauma sih, bisa jadi Allah belum ngasih aja. Allah tentu udah nyiapin yang lebih baik, bisa jadi bukan saat ini, bisa jadi nanti,” tutup Kiki Amalia.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *