Kiper Juventus Masih Lapar Trofi Usai Juara Piala Super Italia

BERITA RAKYAT – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny mengaku timnya sudah menunjukkan masih lapar trofi usai merebut Piala Super Italia. Juve mendapatkan trofi pertama usai menang 2-0 atas Napoli.

Kiper asal Polandia itu mengatakan keberhasilan Juventus jadi juara menunjukkan klubnya masih lapar akan gelar.

“Sensasi usai laga sangat bagus. Tapi kami dua hari menjelang duel melawan Bologna dan kami harus fokus secepatnya,” ujarnya seperti dikutip Football Italia.

   

“Kami menunjukkan kepada Napoli kalau tim ini lapar dengan trofi. Tahun ini, kami mengejar gelar ke-10 juara Liga Italia dan itu menunjukkan rasa lapar yang kami punya dan kami tak mau berhenti di sini.”

Juventus memang langsung bersemangat usai kemenangan di Piala Super Italia. Kini mereka bakal fokus di serie A dan Coppa Italia.

Tes Doping

FOTO: Juventus Taklukkan Sassuolo 3-1

Szczesny juga mengungkapkan, dirinya tak bisa merayakan kemenangan di Piala Super Italia. Soalnya usai pertandingan, dia langsung diarahkan untuk menjalani tes doping.

“Usai pertandingan, mereka langsung membawa saya ke ruang kontrol doping. Jadi saya tak punya kesempatan untuk selebrasi dengan teman-teman,” ujarnya.

“Ini sayang sekali karena teman-teman bersenang-senang.”

Cleansheet

FOTO: Barcelona Pecundangi Juventus di Allianz Stadium
Szczesmu juga senang karena bisa cleansheet di pertandingan melawan Napoli.

“Mungkin Chiellini akan berterimakasih kepada saya, tapi kalau kami tak kebobolan, itu juga karena penampilan dia. Saya juga berterimakasih kepada dia,” ujarnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *