Kiprah Muncikari Kelas Atas dan Misteri Pria Pemesan Artis TA

BERITA RAKYAT – Layanan pelacuran online yang mengaitkan artis kembali dibeberkan polisi. Kali ini Polda Jabar mengamankan artis bernama samaran TA serta 3 orang agen dan muncikarinya, RJ, AH serta MR. RJ serta AH bagaikan agen yang mengiklankan TA via online ataupun salah satu web. Sebaliknya MR berfungsi muncikari.

Tarif yang ditawarkan kepada laki- laki hidung belang ini juga jumlahnya fantastis buat sekali kencan, bersumber pada penyelidikan serta pengecekan TA bersama muncikarinya memasang tarif sampai Rp 75 juta.

   

” Nama samaran AH ditangkap di Medan, sebaliknya RJ di Jakarta. Mereka berdua bertugas buat mencari ataupun mengiklankan perempuan menjabat bagaikan artis, selebgram setelah itu model. Mereka lah yang mengiklankan. Kita kembangkan, setelah itu amankan satu lagi yang kita katakan bagaikan muncikari. Nah muncikari ini bernama samaran MR alias Alona,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalur Soekarno- Hatta, Kota Bandung, Jumat( 18/ 12/ 2020).

Erdi menuturkan muncikari Alona sendiri mempunyai jaringan yang luas dengan muncikari lain. Apalagi, Alona mempunyai jaringan muncikari di segala Indonesia.

” Dari pengembangan penyelidikan yang bersangkutan memiliki jaringan yang sangat luas sekali, dapat dikatakan segala Indonesia. Jadi yang bersangkutan memiliki muncikari yang jaringannya segala Indonesia,” tuturnya.

Erdi berkata perempuan yang masuk catatan asuhan Alona itu terdiri bermacam golongan.” Modusnya ini memperdagangkan perempuan yang menjabat bagaikan artis, selebgram, pegawai swasta serta lain- lain,” ucap Erdi.

Dia menyebut komplotan ini ialah salah satu pelacuran kelas atas. Karena, mereka sanggup sediakan bermacam berbagai perempuan dari bermacam- macam profesi.

” Yang kita miliki merupakan pelacuran kelas atas mengapa? Sebab mereka sanggup serta mampu cocok dengan kemauan pelanggan. Misalnya pelanggan mau artis, hingga mereka mencari. Pelanggan mau selebriti ataupun pegawai swasta, mereka sanggup mencarinya. Muncikari yang memiliki jaringan luas ini sukses kita amankan,” tutur Erdi.

Teka- teki Pemesan Artis TA

Polisi juga dikala ini masih mendalami wujud laki- laki yang memesan TA. Sampai dikala ini, sosoknya masih belum terungkap, walaupun dikala diciduk polisi TA tengah terletak di dalam kamar suatu hotel bersama seseorang laki- laki.

” Ini lagi didalami,” ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalur Soekarno- Hatta, Kota Bandung, Jumat( 18/ 12/ 2020).

Benda fakta yang disita tersebut terdiri dari laptop, ponsel, novel tabungan, kartu ATM sampai perlengkapan kontrasepsi alias kondom. Benda fakta itu dipamerkan polisi dikala luncurkan permasalahan tersebut di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Spesial Polda Jabar pada Jumat( 18/ 12/ 202).

Model majalah berusia bernama samaran TA ini ditangkap personel Polda Jabar di Kota Bandung. Proses penangkapan artis tersebut berlangsung di suatu hotel, Kamis( 17/ 12). Di kamar hotel itu TA bersama seseorang laki- laki hidung belang.

Saat ini polisi telah menetapkan 3 orang terdakwa yang berfungsi bagaikan agen serta muncikari. Sebaliknya artis TA berstatus saksi.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *