Kisah Kakak-Adik Bunuh Pria Gegara Ibu Diguna-guna

BERITA RAKYAT – OG( 35) serta BG( 33) tersulut dendam lama dikala bersua dengan Jhonius Gea alias Ama Justin( 38) serta Filemon Gea alias Ama Ricky( 45). Kakak- adik itu membalas dendam kematian ibunya dengan menikam Jhonius Gea.

Jhonius Gea tewas di tempat. Sebaliknya kerabat kandung Jhonius, Filemon Gea, wajib menemukan perawatan di rumah sakit.

Kejadian berdarah itu awal mulanya terjalin di Desa Biouti timur, Idanogawo, Nias, Sumatera Utara, pada Kamis, 9 Juli 2020, dini hari.

” Pelakon bersama dengan kawan- kawan yang mendatangi aktivitas malam gembira pada dikala itu sembari minum tuak suling( tuo nifaro), tetapi dekat jam 00. 30 Wib datanglah kedua korban, Jhonius Gea alias Ama Justin serta Filemon Gea alias Ama Ricky, dengan naik sepeda motor,” kata Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan kepada wartawan, Selasa( 14/ 7/ 2020).

Deni mengatakan Jhonius serta Filemon setelah itu turun, menyalami serta berbincang- bincang dengan orang- orang di posisi kegiatan.

Bagi Deni, OG mengaku teringat pada perkataan mendiang ibunya yang menyebut Jhonius serta Filemon ialah pemicu penyakit ibunya.

” Melintas di benak OG yang dikatakan oleh bunda kandungnya kalau Jhonius serta Filemon ialah pemicu penyakit ibunya sampai wafat. Tetapi, pada dikala itu Filemon Gea alias Ama Ricky berkata kepada mereka luar biasa aktivitas kamu ini nama samaran OG juga menanggapi apanya yang luar biasa Bang,” ungkap Deni.

Entah apa yang merasuki, OG seketika mengambil pisau serta menikam Filemon di bagian dada kanan. Sehabis itu, OG berupaya kabur tetapi dikejar oleh Jhonius.

” Setibanya di dalam rumah serta posisi nama samaran OG telah tidak dapat lari lagi, nama samaran OG juga langsung menikam Jhonius di bagian dada sebelah kanan sebanyak satu kali serta pada dikala itu pula nama samaran BG tiba dari luar langsung menikam Jhonius di bagian punggung sampai sebagian kali dengan memakai sebilah pisau,” tutur Deni.

Jhonius diucap terjatuh bersimbah darah, sebaliknya OG serta BG setelah itu kabur.

Berikutnya, polisi turun tangan melaksanakan penyelidikan serta menangkap OG dan BG. Keduanya sudah diresmikan bagaikan terdakwa.

” Pembunuhan berencana Pasal 340 Subs 338 serta 170 Subs 351 ayat 3, 2 dari KUHP,” ucapnya.

Tidak hanya itu, polisi menebak pembunuhan itu terjalin sebab dendam lama.

Karena, kata Deni, kedua terdakwa pernah memohon supaya tumbuhan yang miring ke arah orang tua para terdakwa ditebang, tetapi ditolak oleh keluarga korban.

” Dan pada dikala almarhum bunda kandung pelakon dalam kondisi sakit parah serta pernah berkata kepada pelakon kalau ada pula pemicu sakitnya tersebut sebab didukuni ataupun diguna- gunai oleh Filemon Gea alias Ama Ricky tersebut,” ucap Deni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *