Kiwil Poligami Lagi, Bikin Syok Anak sampai Mantan Istri

BERITA RAKYAT –  Seharian ini, Kiwil jadi pembicaraan banyak orang. Si komedian kembali mempersunting seseorang wanit buat dijadikan istri keduanya.

Perempuan tersebut merupakan Venti Figianti. Saat sebelum dinikahi Kiwil, Venti Figianti sempat jadi istri kedua dari seseorang laki- laki yang tinggal di Bali. Data tersebut dikumpulkan dari masyarakat Desa Rancakasumba, dikala menyambangi daerah dekat.

Dari perkawinan tersebut, Venti Figianti dikaruniai 2 orang anak. Anak pertamnya saat ini telah berumur 19 tahun berjenis kelamin wanita. Sedangkan anak keduanya berjenis kelamin pria yang saat ini duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 2.

Paman Venti Figianti, Khoirul Huda, pernah tidak yakin keponakannya dipersunting Kiwil. Terlebih perkawinan tersebut diadakan secara siri.

Tetapi perihal yang membuat Khoirul Huda ikhlas melepas Venti Figianti merupakan sebab dia mengenali Kiwil telah formal berpisah dengan Meggy Wulandari. Tetapi di sisi lain, Khoirul Huda tidak ketahui jika Kiwil masih mempunyai istri awal, ialah Rochimah.

” Venti jadi istri kedua ya( sama Kiwil)? Meggy cerai kan? Aku ketahui dari Televisi. Makanya aku ingin jadi saksi sebab istrinya udah cerai, ya silakan saja,” kata Khoirul Huda dikala ditemui detikcom.

” Aku tidak ketahui yang awal,” tambahnya.

Perkawinan ketiga Kiwil nyatanya telah diprediksi oleh Meggy Wulandari. Perihal itu terlintas dibenaknya dikala berpisah dengan Kiwil.

Meggy Wulandari berkata perihal tersebut kepada istri awal Kiwil, Rochimah. Tetapi Rochimah meniawabnya dengan takabur pada dikala itu.

” Udahlah, kan saya udah bilang sama Mba Rochimah jika tidak terdapat aku nanti terdapat yang lain.,” ucap Meggy Wulandari dikala dihubungi detikcom.

” Ia bilang waktu itu jika aku siap, asal perempuannya aku yang pilihin. Asal ia dapat saya sama aku gitu- gitu. Ya kita tidak ketahui, itu bukan urusan saya lagi sih ya,” sambungnya.

Sementara itu, Rochimah baru saja merasakan kebahagiaan yang seutuhnya sehabis Meggy Wulandari memohon cerai dengan Kiwil. Sehabis kurang lebih 7 tahun dimadu, Rochimah kesimpulannya dapat jadi salah satunya istri Kiwil.

” Berita senang buat kamu kali ya( Kiwil nikah lagi), jika buat Mba Rochimah kasihan. Walaupun gimana ia ke saya tetapi senantiasa bagaikan seseorang wanita, bagaikan orang yang sempat tahu ia, tetapi aku kasihan,” papar Meggy Wulandari.

” Mba Rochimah kasihan, sebab ia baru banget merasakan kebahagiaan yang sebetulnya. Yang memanglah aku mau merealisasikan kemauan ia,” tandasnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *