Konsolidasi Internal, PSI Gelar Kopi Darat Nasional

BERITA RAKYAT – Partai Solidaritas Indonesia( PSI) menggelar kopi darat nasional( Kopdarnas) dengan pengurus di tingkatan pusat, provinsi, kabupaten/ kota, pula di luar negara. Kopdarnas memakai platform rapat online, sehingga segala partisipan dapat senantiasa di tempat tiap- tiap.

Dalam pertemuan ini, Pimpinan Universal DPP PSI, Grace Natalie,

Grace pula mengantarkan rasa bahagianya

melihat para pengurus, kader, serta anggota terus bergerak di warga pada masa pandemi.

” Pada suasana susah, pengurus serta kader PSI

terus bergerak. Ini sangat membanggakan. Tiap hari kita memandang up date aktivitas di Jakarta ataupun wilayah. Entah memberikan sembako, masker, ataupun melaksanakan penyemprotan disinfektan,” kata Grace dikala kegiatan Kopdarnas, Kamis 13 Agustus 2020..

Pada gilirannya, keaktifan ini bawa berkah bonus, ialah menaiknya elektabilitas PSI dalam beberapa survei.

” Kita bergerak dengan alibi kemanusiaan, bagaikan wujud partisipasi anak bangsa di masa pandemi. Tetapi warnanya rakyat mendengarkan. Teruji dalam beberapa survei, elektabilitas PSI naik. Ini pantas kita syukuri, ini merupakan modal berarti buat bertarung di Pemilu 2024,” lanjut Grace.

Berikutnya, Grace pula memohon segala pengurus serta kader PSI menggunakan momentum Pilkada

2020 buat belajar serta melatih diri, belajar berkoalisi,

dengan tujuan memenangkan pertarungan elektoral.

” Pakai Pilkada 2020 buat berhubungan dengan tokoh- tokoh politik lain, perlihatkan kekuatan kita. Banyak kandidat yang hendak maju Pilkada, apalagi incumbent, tiba ke PSI buat memohon sokongan. PSI telah sangat diperhitungkan oleh aktor- aktor politik lokal,” kata Grace.

Harus Rapat online

Terpaut pandemi, tambah Grace, PSI pula sudah menetapkan rapat- rapat online bagaikan keharusan. Ini ialah bagian dari upaya sungguh- sungguh PSI mengkuti menyesuaikan diri kerutinan baru sebagaimana keputusan pemerintah.

Sedangkan itu, dalam arahannya, Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni menegaskan kalau para pengurus serta kader PSI ikut serta politik sebab berangkat dari cinta serta kemauan membetulkan Indonesia.

” Kemauan mulia membetulkan Indonesia ini cuma hendak terwujud bila kita dapat membenarkan PSI lolos ke Senayan pada Pemilu 2024. Buat di wilayah, minimun kita wajib memiliki satu fraksi di tiap- tiap DPRD kabupaten/ kota. Jika sasaran itu tercapai, baru kita sanggup mengawal serta menyeleksi kepemimpinan politik yang meritokratis,” kata Toni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *