KPU Sulteng Jamin Hak Suara Pasien Covid-19 Tersalurkan

BERITA RAKYAT – Komisi Pemilihan Universal Provinsi Sulawesi Tengah melaporkan hendak menjamin penyaluran hak suara untuk penderita Covid- 19 di Sulteng baik yang menempuh isolasi di rumah sakit ataupun di rumah.

Bagi Komisioner KPU Sulteng, Sahran Raden, jaminan untuk penderita Covid- 19 ataupun yang berstatus PDP hendak diberikan dengan model penindakan yang cocok dengan keadaan sang pemilih.

   

Pihak KPU Sulteng, kata ia, bekerja sama dengan pihak rumah sakit serta gugus tugas penindakan Covid- 19 buat membagikan pelayanan untuk mereka yang terpapar virus tersebut. Petugas hendak menghadiri tempat perawatan sang penderita buat berikan peluang menyalurkan hak pilihnya.

” Itu hak tiap masyarakat negeri. Kami hendak menjamin dengan menghadiri mereka yang dirawat di rumah sakit ataupun yang menempuh isolasi mandiri di rumah cocok protokol kesehatan,” kata Sahran, Jumat( 20/ 11/ 2020).

Secara universal, Pilkada tahun 2020 kata Sahran mengharuskan ketentuan protokol kesehatan diberlakukan di seluruh tahapan.

Di TPS pada 9 Desember nanti, fasilitas penangkalan Covid- 19 hendak dioptimalkan buat menjamin Pemilihan Gubernur serta Wakil Gubernur dan Pilkada di 7 kabupaten serta 1 kota di Sulawesi Tengah leluasa dari penularan Covid- 19.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *