Kronologi Siswi SMP Diduga Diperkosa 10 Pria dalam 3 Hari, Dicabuli di Bengkel hingga Semak-semak

BERITA RAKYAT – Nasib kurang baik mengenai Siswi kelas 7 Sekolah Menengah Awal( SMP) asal Buleleng, Bali. Siswi itu diprediksi jadi korban pemerkosaan oleh 10 orang laki- laki di posisi serta waktu yang berbeda.

Dilansir pada Rabu( 21/ 10/ 2020), korban mengaku diperkosa di tempat yang berbeda- beda, dari bengkel sampai semak- semak. Ada 5 TKP dari permasalahan pencabulan itu, mulai dari area Penarungan, Kelurahan Penarukan, Kecamatan Buleleng, sampai TKP kedua, ketiga serta keempat terjalin di Desa Alasangker, Kecamatan Buleleng.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya menarangkan, di posisi awal korban diperkosa oleh sebagian orang. Setelah itu di TKP kedua, ketiga, serta keempat korban diperkosa tiap- tiap satu orang.

“ Peristiwa awal diprediksi dicoba oleh sebagian orang.”” Sedangkan peristiwa ke 2, 3 serta 4 ini terjalin di bengkel, semak- semak serta di rumah masyarakat dengan jumlah pelakon tiap- tiap satu orang,” jelas Iptu Sumarjaya.

Sebaliknya bagi orang tua korban, awal mulanya anaknya berangkat dari rumah memakai sepeda motor pada Minggu itu. Korban izin pada orang tuanya mau bermain dengan temannya. Sehabis itu barulah korban tidak kembali sampai Rabu.

Sumarjaya menebak para pelakon pula di dasar usia. Tetapi, terdapat sebagian yang telah berusia.“ Terduga pelakon terdapat yang berumur dibawah 18 tahun, serta terdapat pula yang telah berusia. Ini masih kami kembangkan lagi, buat mencari tau kebenarannya,” jelas Iptu Sumarjaya.

Sampai kabar ini diturunkan polisi belum memintai penjelasan para pelakon. Penyidik masih fokus menghadiri beberapa dugaan TKP serta mengecek saksi.” Jadi total terduga pelakon terdapat 10 orang dari 5 posisi peristiwa.”

” Para terduga pelakon belum dimintai penjelasan, penyidik masih fokus menghadiri beberapa dugaan TKP itu, serta mengecek saksi- saksi,” kata Sumarjaya. Sebaliknya bagi orang tua korban, awal mulanya anaknya berangkat dari rumah memakai sepeda motor pada Minggu itu.

Korban izin pada orang tuanya mau bermain dengan temannya. Sehabis itu barulah korban tidak kembali sampai Rabu. Sumarjaya menebak para pelakon pula di dasar usia. Tetapi, terdapat sebagian yang telah berusia.

“ Terduga pelakon terdapat yang berumur di dasar 18 tahun, serta terdapat pula yang telah berusia. Ini masih kami kembangkan lagi, buat mencari tau kebenarannya,” jelas Iptu Sumarjaya.

Dikala ini polisi sudah mengamankan benda fakta berbentuk baju korban yang dikenakan dikala pemerkosaan menimpanya. Tidak hanya itu, polisi pula melaksanakan visum pada korban. Walaupun demikian hasil visum pada badan korban belum keluar.

Bukan Prostitusi

Sumarjaya pula menarangkan kalau permasalahan ini tidak menuju pada pelacuran. Bila memanglah benar pelacuran, hingga para pelakon senantiasa terjerat hukuman lantaran korban masih di dasar usia.

“ Belum terdapat menuju kesana. Jika juga benar( jual diri, red) mengingat korban masih di dasar usia, para pelakon senantiasa dijerat hukum,” kata Sumarjaya.

Dia menegaskan lagi kalau grupnya belum dapat menyelidiki lebih lanjut permasalahan ini. Alasannya, korban masih hadapi trauma hebat.” Hingga dikala ini kami belum dapat menggali penjelasan lebih lanjut, sebab korban masih ditangani oleh pihak psikolog,” imbuhnya.

Keadaan Korban

Sumarjaya berkata, dikala ini korban lagi ditangani psikiater. Alasannya, dikala ini korban hadapi trauma serta tekanan mental. Akibat peristiwa yang menimpanya, Sumarjaya menyebut korban hingga tidak dapat berbicara dengan jelas.

” Telah dapat diajak komunikasi tetapi ngalor ngidul( kesana kemari).”” Bersumber pada penjelasan dini diprediksi pelakon 10 orang dengan 5 TKP,” kata Sumarjaya dikala dihubungi, Selasa( 20/ 10/ 2020).

Permasalahan ini mulai terungkap dikala korban dikabarkan lenyap pada Minggu( 11/ 10/ 2020). 3 hari setelah itu pada Rabu( 14/ 10/ 2020), korban baru kembali ke rumah.

Sesampainya di rumah, korban malah hadapi tekanan mental serta tertekan sampai membuat orang tuanya curiga. Dikala ditanya oleh orang tuanya, korban mengaku sudah diperkosa 10 orang. Sehingga keluarga langsung memberi tahu permasalahan itu ke polisi.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *