Lagi-lagi Cetak Rekor, India Catat 97 Ribu Kasus Corona Sehari

BERITA RAKYAT – Otoritas India kembali mencetak rekor paling tinggi dengan bonus 97 ribu permasalahan virus Corona( COVID- 19) dalam satu hari. Total permasalahan Corona di India sepanjang ini sudah melampaui 4, 6 juta permasalahan, paling tinggi kedua sehabis Amerika Serikat( AS).

Semacam dikutip Associated Press serta media lokal NDTV, Sabtu( 12/ 9/ 2020), Departemen Kesehatan India memberi tahu 97. 570 permasalahan Corona dalam 24 jam terakhir. Lonjakan ini menggeser rekor paling tinggi tadinya yang dilaporkan India pada Jumat( 11/ 9) waktu setempat, dengan 96. 551 permasalahan Corona satu hari.

Dengan lonjakan itu, total 4. 659. 984 permasalahan Corona saat ini tercatat di India. Angka ini menempati peringkat kedua buat total permasalahan Corona paling banyak di dunia, sehabis AS dengan lebih dari 6, 4 juta permasalahan.

Departemen Kesehatan India, dalam laporan terkini pada Sabtu( 12/ 9) waktu setempat, mengumumkan 1. 201 kematian dalam 24 jam terakhir. Dengan bonus ini, total kematian akibat Corona di India saat ini menggapai 77. 472 orang.

India menempati peringkat ketiga buat negeri dengan total kematian paling tinggi di dunia, sehabis AS serta Brasil.

Dilaporkan pula oleh Departemen Kesehatan India kalau sepanjang ini telah 3. 624. 196 penderita Corona yang dinyatakan sembuh di India. Angka kesembuhan Corona di India, bagi Departemen Kesehatan India, saat ini menggapai 77, 77 persen.

” Selisih antara persentase permasalahan yang sembuh serta permasalahan aktif terus menjadi lebar,” klaim Departemen Kesehatan India dalam pernyataannya.

Penularan Corona di India meningkat dengan lebih kilat dibanding negara- negara lain. Para ahli menyebut kapasitas uji Corona yang terbatas sudah menutupi angka sesungguhnya, apalagi dikala kapasitas uji Corona setiap hari ditingkatkan jadi lebih dari 1 juta.

Maharashtra masih tercatat bagaikan daerah terdampak Corona sangat parah, diiringi oleh Andhra Pradesh, Karnataka serta Uttar Pradesh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *