Lambaikan Tangan, Momen Kemunculan Irfan Alaydrus Menantu Rizieq di Akad

BERITA RAKYAT – Irfan Alaydrus formal jadi menantu Habib Rizieq usai menempuh akad pada Sabtu( 14/ 11). Dikala timbul, laki- laki yang saat ini sudah jadi suami Syarifah Najwa Shihab itu pernah melambaikan tangan.

   

Sebagaimana dilihat dalam video yang diunggah di account Front Televisi, Miggu( 15/ 11/ 2020) Irfan Alaydrus nampak menggunakan baju tertutup bercorak putih serta kacamata. Nampak terdapat sentuhan pengantin adat Betawi dari kopiah yang dia kenakan serta bunga yang melati menjuntai yang melekat di kopiah.

Irfan lalu berangkat mengarah jalur KS Tubun buat mengucapkan ijab kabul. Irfan Alaydrus naik ke panggung serta mengucap takbir yang disambut riuh oleh masa yang telah menunggu kehadirannya.

Irfan setelah itu mengucap ijab kabul di hadapan Habib Rizieq, bapak mertuanya. Irfan mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab.

Tidak banyak data yang didapatkan tentang wujud Irfan. Tetapi, bagi web Rabithah Alawiyah, organisasi pencatat generasi Nabi Muhammad, semacam diakses Minggu( 15/ 11), Alaydrus tercantum salah satu marga dari Alawiyyin, ialah istilah untuk kalangan ataupun kelompok yang mempunyai pertalian darah( nasab) dengan Nabi Muhammad SAW.

Sebagian penyandang marga ini tersebar di segala Indonesia. Sebagian di antara lain Hadi bin Abdulqodir Alaydrus dari Pasuruan ataupun Habib Novel Alaydrus asal Solo.

Sedangkan itu, resepsi perkawinan Irfan serta Najwa diselenggarakan hari ini. Kegiatan dihadiri oleh saudara terdekat keluarga Habib Rizieq.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *