Legenda MU Susul Rooney ke Derby County ?

BERITA RAKYAT – Kepala akademi Manchester United Nicky Butt baru saja secara mengejutkan memutuskan mundur. Butt dikabarkan akan mengikuti Wayne Rooney ke Derby County.

Nicky Butt sudah sembilan tahun menjadi pemimpin akadmi MU. Selama bertugas disana, Butt terbilang sangat sukses. MU mencetak beberapa pemain muda seperti Marcus Rashford, Mason Greenwood hingga Scott McTominay.

   

Secara mengejutkan Butt memutuskan pergi pada pekan ini. Butt kabarnya tak cocok dengan keputusan MU menunjuk John Murtough sebagai direktur teknik. Keduanya belum pernah bertatap muka hingga Butt mundur.

Pria 46 tahun itu takkan berlama-lama menganggur. Butt dikabarkan akan bergabung ke Derby County menemani mantan rekan setimnya di MU, Rooney.

Rooney membutuhkan bantuan Butt untuk bisa secepatnya membawa Derby County promosi kembali ke Liga Premier Inggris.

Beckham

Nicky ButtSelain Derby, Butt juga dibidik mantan rekan setimnya yang lain David Beckham. Butt akan ditempatkan di klub milik Beckham, Inter Miami.

Inter Miami sedang membangun proyek megah untuk merajai MLS. Mereka sebelumnya merekrut pemain top seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *