Lionel Messi Marah dengan Perlakukan Barcelona kepada Luis Suarez

BERITA RAKYAT – Lionel Messi kembali mengatakan kekesalannya kepada Barcelona. Kali ini sehabis kepergian Luis Suarez.

Semenjak kehadiran Ronald Koeman bagaikan pelatih, beberapa pemain senior Barcelona disuruh hengkang. Ivan Rakitic serta Arturo Vidal merupakan 2 di antara lain.

Luis Suarez merupakan nama terakhir yang wajib angkat kaki dari Camp Nou. Penyerang asal Uruguay itu telah menuntaskan kepindahannya ke Atletico Madrid.

Lionel Messi telah mengajukan diri mau berangkat kepada Barcelona. Tetapi, klub Catalan tersebut sudah menggagalkan upayanya.

Dibanding melawan Barcelona di majelis hukum, Lionel Messi memilah bertahan sampai kontraknya habis pada masa panas 2021.

Tidak Senang

Barcelona Lionel Messi

Buat pemain yang mencetak 198 berhasil serta pencetak berhasil paling banyak ketiga klub sejauh masa, banyak yang marah dengan metode Barcelona memperlakukan Suarez. Salah satunya Messi.

Pemenangan Ballon dOr 6 kali itu tidak bahagia dengan metode Barcelona mendepak teman- temannya itu.

” Aku telah mulai membayangkannya. Namun, hari ini aku berangkat ke ruang ubah serta itu betul- betul menyadarkan aku,” ucap Messi di account Instagramnya.

” Hendak sangat susah buat tidak terus berbagi tiap hari dengan Kamu baik di lapangan ataupun di luar lapangan.”

Habiskan Bersama

Rekan Setim Terbaik Lionel Messi di Barcelona

” Kami hendak sangat merindukanmu. Kami menghabiskan bertahun- tahun bersama, banyak sahabat, banyak makan siang, serta banyak makan malam. Begitu banyak perihal yang tidak hendak sempat kami lupakan, seluruh waktu kami habiskan bersama,” kata Messi meningkatkan.

” Hendak aneh memandang Kamu menggunakan seragam lain serta lebih banyak lagi buat melawan Kamu di lapangan. Kamu pantas memperoleh perpisahan yang cocok dengan diri Kamu: salah satu pemain terutama dalam sejarah klub. Seorang yang berprestasi hal- hal hebat buat regu serta pada tingkat orang.”

Messi Marah

Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique

Messi mengakhiri statment dengan kemarahan kepada Barcelona.” Kalian tidak pantas diusir semacam yang mereka jalani. Namun, sesungguhnya dikala ini tidak terdapat yang mengejutkan aku,” pungkas bintang asal Argentina itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *