Lionel Messi Segera Umumkan Secara Resmi Masa Depannya di Barcelona

BERITA RAKYAT – Bintang Barcelona, Lionel Messi, secara formal hendak mengumumkan rencana masa depannya dalam sebagian hari ke depan. Pemain asal Argentina ini tadinya dikabarkan mau meninggalkan klubnya masa panas ini.

Inter Milan serta Manchester City disebut- sebut regu yang sungguh- sungguh mau mendatangkan Lionel Messi masa panas ini. Suasana ini terpaut dengan masa depan Messi di markas Barcelona, Camp Nou, terus menjadi tidak tentu.

Media Spanyol memberi tahu Messi secara formal hendak mengomunikasikan intensitasnya dalam sebagian hari ke depan. Dia mau mengonfirmasi apakah ia berencana buat tinggal di Barcelona ataupun mengganti panorama alam.

Dikabarkan, pemenang 6 Ballon dOr tersebut sudah berjumpa dengan pelatih baru Barcelona Ronald Koeman dalam pertemuan darurat di Camp Nou, baru- baru ini.

Kepada juru taktik asal Belanda itu, Lionel Messi kembali mengutarakan keinginannya berpisah dengan Barcelona.

Takkan Dijual

Lionel Messi - Barcelona

Ramainya pemberitaan Messi bakal hengkang terus menjadi bertambah sehabis Barcelona dibantai Bayern Munchen 2- 8 di perempat final Liga Champions.

Tetapi, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeui menegaskan Messi tercantum 7 pemain yang tidak hendak dijual.

Kelanjutan Karier

Melihat Lionel Messi Cs Latihan Jelang Hadapi Munchen

Messi tadinya telah berjumpa pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Keduanya mangulas soal kelanjutan karier si bintang di klub.

Dalam pertemuan darurat di markas Barcelona, Messi berkata kepada Koeman kalau ia lebih dekat buat berangkat daripada tinggal. Laporan tersebut dikabarkan media Spanyol, RAC1.

Pemain Penting

Tadinya, Koeman sudah berupaya menekankan betapa berartinya Lionel Messi untuk Barcelona. Perihal itu dikatakan juru taktik asal Belanda ini dalam konferensi pertamanya.

Namun, upaya Koeman buat mempertahankan Lionel Messsi kayaknya tidak hendak membuahkan hasil. Pemain yang kontraknya hendak habis pada 2021 itu senantiasa mau meninggalkan Camp Nou.

Marah

Marca mengutip, Messi sangat marah isi pertemuan bocor ke publik. Dikala itu, Messi dikabarkan bilang ke Koeman dirinya mau tinggalkan Barcelona.

Belum lama pula disebutkan, bukan cuma sebab isi pertemuan yang membuat Messi marah. Pemain yang bakal jadi legenda Barcelona ini marah sebab jajaran direksi ini seolah mau buatnya kurang baik ke publik sebab meninggalkan klub yang lagi karam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *