Lucinta Luna Kini Tak Percaya dengan Siapapun Karena Merasa Dijebak Dalam Kasus Narkoba

BERITA RAKYAT – Lucinta Luna saat ini dapat menghisap hawa leluasa, sehabis tadinya mendekam di penjara terpaut permasalahan penyalahgunaan narkoba. Owner nama lahir Muhammad Fatah itu leluasa bersyarat lewat program asimilsi Covid- 19 pada 11 Februari 2021.

Transgender yang saat ini mengubah namanya jadi Ayluna Gadis, merasa dirinya dijebak sampai terjerat permasalahan tersebut. Buat itu dia saat ini mulai berjaga- jaga dalam bergaul supaya tidak hadapi perihal seragam.

   

” Bisa hikmahnya pula masuk di sana, berarti diingatkan, Allah masih sayang samaku, jadi saya ikhlas. Pilu sih iya lah. Tentu nangis. Saat ini saya mau lebih pintar aja, supaya enggak dibodohi sama orang,” ungkap Lucinta dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa( 16/ 3/ 2021).

Tidak Percaya

6 Transformasi Lucinta Luna, dari Awal Karier sampai Ditangkap Narkoba

Saat ini rasa yakin Lucinta Luna dengan seorang mulai memudar sejak terjerat permasalahan narkoba. Terlebih sebab permasalahan tersebut dia hadapi kerugian yang lumayan banyak serta sakit hati yang tidak terhingga.

” Rugi, sakit hati, iya. Jadi saya saat ini jika ingin yakin lagi sama orang, saya enggak dapat. Ya saya jadi sirna. Ya intinya hanya saya, Tuhan sama om Deddy yang ketahui. Jadi saat ini saya enggak yakin sama siapapun,” tutur Lucinta Luna.

Kembali Bekerja

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

Beruntung sehabis keluar dari penjara masih terdapat produk yang mempercayainya buat dipromosikan. Sehingga dia memiliki pemasukan lagi sehabis pernah terkuras sepanjang mendekam di penjara.

” Alhamdullilah, saat ini endorsement telah banyak, dapat balikin modal saya yang kemarin saya jual- jualin,” ucapnya.

Permasalahan Narkoba

Lucinta Luna saat dirilis di Polres Metro Jakarta Barat (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Dikenal Lucinta Luna ditangkap polisi terpaut permasalahan narkoba pada 11 Februari 2020 di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Dalam penangkapannya polisi sukses mengamankan psikotropika berjenis tramadol serta riklona, dan sebagian butir ekstasi.

Bersumber pada hasil uji, Lucinta Luna dinyatakan positif komsumsi zat psikotropika benzodiazepine. Atas perbuatannya Lucinta Luna didiagnosa hukuman 1, 5 tahun penjara oleh Majelis hukum Negara Jakarta Barat.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *