Malih Tong Tong Maklumi Ade Londok yang Membuatnya Jatuh di Atas Panggung

BERITA RAKYAT – Komedian senior Indonesia Haji Malih yang pula diketahui bagaikan Malih Tong Tong baru- baru ini kembali jadi buah bibir warga. Alasannya, sebagian waktu kemudian dia nampak berlagak cuek terhadap Ade Londok yang menghampirinya.

Momen di sela- sela syuting salah satu kegiatan tv tersebut, direkam sendiri oleh Ade Londok yang setelah itu diunggahnya di Instagram. Usut memiliki usut, warnanya Haji Malih pernah jengkel dengan lawakan Ade Londok di kegiatan itu.

Dalam kegiatan tersebut, Haji Malih berfungsi bagaikan calon pimpinan RT, sedangkan Ade Londok bagaikan hansip berseragam hijau. Pada satu adegan, Ade Londok menggeser sofa yang hendak diduduki Haji Malih, membuat si komedian senior terjatuh keras di lantai sembari berteriak.

Dikira Tidak Sopan

[Bintang] Malih Tong Tong

Video berisi momen tersebut lalu diambil oleh beberapa account serta jadi viral di dunia maya. Banyak yang mengaitkan perilaku cuek Haji Malih berawal dari adegan itu. Ade Londok juga dinilai tidak sopan oleh beberapa warganet.

Tidak Direncanakan

Ade Londok. (Foto: Instagram @m.adelondok)

Warnanya, aksi Ade Londok tersebut tidak direncanakan tadinya. Haji Malih mengantarkan sendiri kenyataan tersebut dikala diundang berdialog di program podcast Deddy Corbuzier.

Tetapi begitu, Haji Malih mengaku telah dapat memaklumi peristiwa tersebut. Dia juga tidak bermaksud menaruh dendam ataupun terus bawa kekesalan di hatinya.

Cuma buat Adegan

” Itu kan dalam adegan, jadi kita pula dapat maklumi. Bisa jadi mereka itu kurang ingat ataupun terencana, itu kita enggak ketahui. Pada intinya kita jangan ambil hati. Buat aku itu enggak jadi permasalahan,” ucap Haji Malih.

Haji Malih juga tidak keberatan bila sesuatu hari nanti dia hendak berjumpa dengan Ade Londok di atas panggung. Tetapi, seluruhnya wajib cocok dengan rencana di balik panggung.

” Boleh( syuting bersama lagi), tetapi kita briefing dululah, apa yang ingin ia keluarin,” tegasnya.

Pesan buat Pelawak Muda

Tidak hanya berdialog menimpa peristiwa di atas panggung, Haji Malih pula berpesan kepada para pelawak muda supaya dapat lebih banyak belajar kepada yang telah senior.

” Makanya kita mengimbau kepada pelawak- pelawak saat ini, anak muda saat ini, carilah lawakan yang rasanya tidak menghina orang, tidak mencaci orang. Coba kita belajar komedi dahulu, baru jadi pemain komedi,” imbau Haji Malih.

” Jadi, sebutan lucu ini janganlah dipaksain, kadang- kadang hingga menghina ataupun mencaci orang. Sekali juga itu menghina, belum pasti itu lucu,” dia meningkatkan.

Memohon Maaf

Mengintip account YouTube Sambel Lalap, dikala dihampiri awak media, Ade Londok mengantarkan permintaan maaf sebesar- besarnya kepada Haji Malih serta segala warga yang tidak suka dengan lawakannya kala itu.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *