Manchester United Ganggu Rencana Transfer Chelsea

BERITA RAKYAT – Persaingan mendapatkan gelandang West Ham United Declan Rice makin sengit saja. Manchester United siap bersaing dengan Chelsea demi mendapatkan pemuda Inggris tersebut.

Rice terus dikaitkan dengan Chelsea dalam beberapa bulan terakhir. Manajer Frank Lampard sangat menyukai Rice dan sudah menginginkannya sejak musim panas lalu.

   

ESPN melaporkan Chelsea bakal mendapat gangguan dari MU. Setan Merah juga melirik Rice untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Rice disiapkan untuk menjadi pengganti pemain veteran Nemanja Matic. Pemuda 22 tahun itu juga punya kelebihan karena bisa dimainkan sebagai bek tengah.

Adanya ketertarikan dari MU ini membuat West Ham United akan makin jual mahal. The Hammers kabarnya cuma mau melepas Rice jika mendapat tawaran setidaknya 70 juta poundsterling.

Bek

Declan Rice
Merekrut Rice sekarang akan memberikan keuntungan untuk MU. Rice mungkin akan ditempatkan sebagai bek tengah mendampingi Harry Maguire.

Pertahanan MU cukup keropos musim ini meski sekarang sudah berhasil menempati puncak klasemen Liga Inggris. Eric Bailly dan Victor Lindelof penampilannya kurang konsisten.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *