Mandzukic Bergabung, Ibrahimovic Sebut AC Milan Kini Punya 2 Bomber Seram

BERITA RAKYAT –  Zlatan Ibrahimovic mengomentari bergabungnya Mario Mandzukic ke AC Milan. Menurut Ibra, Mandzukic akan memberi dampak positif.

“Saya senang. Sekarang, kami punya dua striker yang akan menakutkan lawan,” kata Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia

Seperti diketahui, Mandzukic kabarnya bakal bergabung dengan AC Milan di bursa Januari ini. Striker asal Kroasia itu sebelumnya menganggur setelah memutus kontrak dengan Al Duhail.

   

Negosiasi kepindahan Mandzukic sudah berjalan dalam beberapa hari ini dan berjalan dengan baik. Mandzukic diklaim Calciomercato sudah setuju membela Rossoneri.

Kepindahan Mandzukic ke AC Milan konon akan diresmikan pada Selasa (19/1/2021). Tinggal ada masalah kecil saja yang harus diselesaikan kedua belah pihak.

Sambut Transfer

Mario Mandzukic

Lebih lanjut, Ibrahimovic juga menanggapi positif langkah AC Milan di bursa transfer. Namun ia mengaku tak mengetahui ada berapa pemain baru yang akan bergabung.

“Ini akan menjadi program yang sulit. Tetapi dengan Mandzukic, Meite, saya tidak tahu berapa pemain lagi yang akan bergabung,” katanya mengakhiri.

Hasil Liga Italia
Sabtu 16 Januari 2021

Lazio 3-0 AS Roma

Bologna 1-0 Verona

Minggu 17 Januari 2021

Torino 0-0 Spezia

Sampdoria 2-1 Udinese

Napoli 6-0 Fiorentina

Crotone 4-1 Benevento

Sassuolo 1-1 Parma

Senin 18 Januari 2021

Atalanta 0-0 Genoa

Inter Milan 2-0 Juventus

Selasa 19 Januari 2021

Cagliari 0-2 AC Milan

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *