Manfaatkan Koneksi, Rooney Pinjam Pemain MU

BERITA RAKYAT – Manajer Derby County Wayne Rooney menggunakan betul koneksinya dengan Manchester United. Rooney dikabarkan sukses merayu MU buat meminjamkan pemain muda Teden Mengi.

MU memanglah mau meminjamkan Mengi di bursa transfer Januari 2021 ini. Pemuda 18 tahun itu diharapkan dapat menimba ilmu dengan bermain di tingkat senior.

   

Bagi laporan media- media Inggris, Mengi bakal dipinjamkan MU ke Derby. Mengi hendak main di dasar asuhan Rooney sepanjang 6 bulan ke depan.

Teden Mengi dijadwalkan hendak menempuh uji kedokteran terlebih dulu pada Senin( 1/ 2/ 2021) saat sebelum formal bergabung dengan Derby buat sisa masa 2020- 2021.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer terkesan dengan bakat Mengi. Solskjaer telah membagikan peluang Mengi debut di regu utama MU pada ajang Liga Europa bulan Agustus kemudian.

Kedekatan

Teden Mengi

Kesuksesan Derby memperoleh Mengi pasti tidak lepas dari kedudukan Rooney. Laki- laki Inggris itu baru saja dipercaya jadi manajer senantiasa Derby.

Rooney memiliki keakraban dengan MU. Suami Coleen itu ialah legenda MU. Ia sempat membela Setan Merah dari tahun 2004 hingga 2017.

Merayu

Pasti saja Rooney telah sangat memahami para petinggi MU sehingga memudahkannya merayu supaya Mengi bergabung bersama Derby buat 6 bulan ke depan.

Derby dikala ini berkompetisi di kasta kedua sepak bola Inggris. Mengi bakal menemukan banyak peluang bermain di Divisi Championship.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *