Mantan Petinggi Demokrat Ini Puji Moeldoko Cocok Jadi Pemimpin Partai

BERITA RAKYAT – Mantan Petinggi Demokrat Darmizal malah menyanjung wujud Kepala Staf Presiden( KSP) Moeldoko terletak di partai berlambang bintang mercy itu. Salah satunya sebab dapat menerima seluruh orang.

Perihal ini di informasikan dalam konferensi pers yang diklaim ialah dari Forum Pendiri serta senior Partai Demokrat menyikapi isu kudeta sofa kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono( AHY) di Jakarta.

   

” Pak Moeldoko yang aku sebutkan tadi merupakan seseorang jenderal yang tidak membagikan psikis of barrier ataupun hambatan- hambatan seorang, kelompok orang buat berjumpa dengan dia, itu konteksnya,” kata Darmizal, Selasa( 2/ 2/ 2021).

Ia apalagi menyebut dengan perilaku semacam itu, Moeldoko dapat jadi pemimpin partai Demokrat dikala ini serta ke depannya.

” Jika benak aku individu, bisa jadi tokoh semacam ini, berperilaku semacam ini, yang sangat baik buat jadi pemimpin Partai Demokrat dikala ini serta kedepan,” ungkap Darmizal.

Kerap Berjumpa Moeldoko

Darmizal pula mengatakan kerap berjumpa denga Moeldoko di sebagian jadwal. Ia memperhitungkan, wujud Moeldoko terbuka dengan banyak orang.

” Jadi siapa saja yang mau ketemu ya monggo. Semacam aku tadi aku katakan. Kadangkala kadangkala kami berjumpa dalam pengajian, kadangkala kadangkala kita berjumpa dalam satu event berolahraga,” kata ia.

” Kadang- kadang kita berjumpa dalam satu pertemuan sembari makan siang ataupun apa di dikala dia di luar jam kerja,” kata Darmizal.

Dikenal, dalam konferensi pers ini dihadiri yang mengatasnamakan pendiri serta senior Demokrat antara lain Yus Sudarso, Syofwatillah Mohzaib, Tri Yulianto, serta Achmad Yahya.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *