Mario Balotelli Siap Gabung Klub Serie C Milik Miliuner Indonesia

BERITA RAKYAT – Mario Balotelli dikabarkan lagi melaksanakan negoisasi dengan klub serie C, Como. Perihal ini dikonfirmasi oleh CEO Como, Michael Gandler.

Mario Balotelli meninggalkan Brescia di akhir masa ini. Klub ini pula telah ditentukan degradasi sebab menduduki posisi buncit di klasemen serie A.

Balotelli lagi turun pamornya. Striker bengal ini hening peminat sehingga bersedia turun ke klub serie C supaya dapat bangkit.

” Terdapat kontak antara kedua belah pihak. Agennya telah duduk buat mencermati kami. Aku tidak dapat mengatakan lebih,” kata Gandler soal rumor Mario Balotelli semacam dilansir Football Italia.

Walaupun klub serie C serta cuma finis di posisi ke- 13, Como senantiasa klub menarik. Klub ini dipunyai Robert Budi Hartono, miliuner asal Indonesia yang digadang memiliki kekayaan 18, 2 miliyar dollar.

Angkat Como

Penyerang Brescia, Mario Balotelli.

Budi Hartono investasikan uangnya ke Como sebab mau mengangkut prestasi klub asal Italia Utara ini. Salah satu pemegang saham Djarum ini mau menacapkan kuku di sepak bola Italia.

Sayang, pandemi virus corona guncang Italia. Como yang terletak di Lombardy salah satu zona yang sangat parah terserang pandemi.

” Keluarga Hartono memandang terdapat masa depan di Como. Ia mau membangun klub ini buat jangka panjang,” ucap Gandler yang sempat bekerja di Inter Milan.

Mimpi Serie A

Como wajib menempuh ekspedisi panjang buat melaju ke serie A. Masa ini saja mereka kandas promosi ke serie B.

Telah 17 tahun mereka tidak merasakan suasana serie A.” Tidak terdegradasi saja telah bagus buat kami,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *