Masalah Motor Masih Bikin Yamaha Pusing Tujuh Keliling

BERITA RAKYAT – Maverick Vinales hadapi kejadian kurang mengenakkan di MotoGP Styria, Austria akhir minggu kemudian. Motor pembalap Monster Energy Yamaha itu seketika meledak.

Belum lama dikenal motor Vinales meledak sebab permasalahan rem. Vinales berkata, dikala membalap, dia sangat tersendat dengan permasalahan tersebut.

Bagi Vinales, rem pada motornya mulai kehabisan cengkeraman dikala dia berupaya menyusul Valentino Rossi serta Fabio Quartararo dikala balapan.” Seketika di tikungan awal, rem meledak,” kata Vinales semacam dikutip Crash.

Vinales bukan salah satunya pembalap Yamaha yang hadapi permasalahan dengan motor. Valentino Rossi pula merasa motornya masih kurang optimal, walaupun dia sukses menyelesaikan balapan di MotoGP Styria.

Bagi Rossi, permasalahan di motor bukan benda baru untuk Yamaha.” Tahun kemudian, rasanya semacam ini. Kami bekerja keras buat membetulkan situasinya, namun tahun ini nyatanya masih sama,” kata Rossi.

” Saat ini, kami wajib bekerja keras serta harapannya di trek lain semacam di Misano, kami dapat lebih kompetitif,” ucapnya.

Menjalar ke Regu Satelit

MotoGP Andalusia

Suasana kian pelik untuk Regu Garpu Tala- julukan Yamaha. Alasannya, permasalahan bukan cuma terdapat pada regu pabrikan melainkan regu satelit.

Perihal itu terungkap dari statment 2 pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli serta Fabio Quartararo. Quartararo misalnya, merasakan perihal itu dikala membalap di Styria.

” Aku terletak di balik Aleix Espargaro sepanjang balapan. Aku dapat memandang motornya agak kepayahan di banyak zona yang tidak aku duga,” kata Quartararo.

” Satu perihal yang tentu merupakan kami kepayahan. Sebabnya? aku tidak ketahui,” kata Morbidelli.

Mengurai Benang Kusut

Mengalami MotoGP Misano akhir minggu ini, Yamaha memiliki pekerjaan rumah mengurai benang kusut yang membelit mereka.

Kepala regu Monster Energy, Massimo Meregalli menuturkan, grupnya masih menunggu pengecekan lebih lanjut para teknisi yang berasal dari Jepang.

Sayangnya, Meregalli pembenahan bukanlah gampang.

” Saat ini kami hendak berupaya paham apa yang sebetulnya terjalin. Namun itu tidak gampang sebab motornya lagi tidak baik,” katanya.

” Namun, aku berharap di Misano kami hendak menerima lebih banyak data dari para teknisi Jepang kami,” katanya.

Agenda MotoGP San Marino

Jumat, 11 September 2020

14: 55- 15: 40 Wib: FP1

19: 10- 19: 55 Wib: FP2

Sabtu, 12 September 2020

14: 55- 15: 40 Wib: FP3

18: 30- 19: 00 Wib: FP4

19: 10- 19: 25 Wib: Q1

19: 35- 19: 50 Wib: Q2

Minggu, 13 September 2020

14: 20- 14: 40 Wib: Pemanasan

19: 00 Wib: Balapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *