Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Pria Ini Cangkul Adik Kandung Hingga Tewas

BERITA RAKYAT – Dani (31), warga Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, ditangkap polisi karena telah membunuh adik kandungnya. Ia mengaku melakukan aksi itu lantaran mendapat bisikan gaib.

“Pelaku dapat diamankan dua jam setelah melakukan aksinya,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Pieter Napitupulu, Minggu (6/6/2021).

Aksi gila Dani terjadi pada Jum’at (4/6/2021). Peristiwa itu diketahui setelah warga melihat Dani tergesa-gesa meninggalkan rumah sambil membawa cangkul. Karena curiga, warga kemudian mendatangi rumahnya dan menemukan SA–adik perempuan Dani–sudah dalam kondisi kritis dengan tubuh penuh luka.

Warga kemudian menghubungi Polsek Percut Sei Tuan. Petugas yang mendapat informasi ada peristiwa pembacokan dengan menggunakan cangkul di Jalan Kaplingan, Desa Bandar Setia Ujung, langsung bergerak menuju lokasi. Tiba di sana, petugas langsung membawa SA dibawa ke RS Haji Medan.

Namun belum sampai ke rumah sakit, SA itu ternyata meninggal dunia. Polisi kemudian membawa jenazahnya ke RS Bhayangkara untuk proses otopsi. Sementara itu, setelah melakukan olah TKP, polisi langsung mencari Dani.

Hanya berselang lebih kurang 2 jam, Dani akhirnya berhasil diringkus di Jalan Sukmo, Desa Kolam. Saat diinterogasi polisi, Dani mengaku melakukan aksi itu karena mendengar bisikan gaib. “Pelaku mengalami depresi, ilusi dan seperti mendapat bisikan untuk membunuh korban ataupun adik kandungnya,” sebut Piter.

Informasi dihimpun, Dani disebut-sebut bermasalah akibat ketergantungan narkoba. Ia seringkali diberi obat penenang oleh keluarga. “Kami akan melakukan observasi terhadap kejiwaan daripada pelaku,” kata Jan Piter.

Dari pengungkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa cangkul yang digunakan Dani untuk menghabisi nyawa adik kandungnya. “Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Percut Sei Tuan guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Jan Piter.

AGENADUQ | AGENBANDARQ | AGENCAPSUN | AGENDOMINO99 | AGENPOKERONLINE | AGENSAKONGONLINE | AGENBANDARPOKER | AGENBANDAR66

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *