Mengejutkan, Ini Firasat Ashanty Soal Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

BERITA RAKYAT – Aurel Hermansyah sudah dilamar oleh Atta Halilintar Dengan begitu, hingga langkah keduanya mengarah gerbang perkawinan hendak terus menjadi dekat.

Melalui kanal YouTube nya, Irish Bella bertanya kepada Aurel Hermansyah, apakah sempat terbayang di benak Aurel kalau jodohnya merupakan Atta Halilintar?

” Enggak. Tetapi terdapat satu momen bisa jadi itu feeling orangtua kali ya dari ibu, sebab ibu ke saya tuh feelingnya kokoh banget serta enggak sempat meleset,” kata Aurel Hermansyah dalam video yang diunggah, Kamis( 23/ 7/ 2020).

” Jadi waktu awal kali collab, ini betul- betul awal kali ketemu, cocok telah kelar( membuat konten) saya duduk di kursi, kita duduk, ngobrol, terus saya waktu itu ngasih ia kopi,” lanjutnya.

Firasat

Ashanty

Keakraban ini kemudian dilihat oleh bunda sambungnya, Ashanty. Kala itu, istri Anang Hermansyah tersebut baru saja menuntaskan salat. Dia mempunyai firasat kalau hendak terdapat suatu yang terjalin antara putrinya dengan Atta.

” Ibu bilang, Kok ibu seperti terdapat feeling kamu kayaknya bakal terdapat something tetapi ibu enggak ketahui apa, hanya hendak terdapat suatu dari kamu berdua,” jelasnya.

Menyangkal

[Fimela] Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Mendengar perihal tersebut, artis berumur 22 tahun ini menyangkal. Dia bersikukuh tidak hendak terdapat ikatan istimewa dengan si YouTubers.

” Saya bilang, Ih apaan sih, enggaklah makanya kita enggak boleh kan bilang Ih enggak ingin, apaan sih Bun, enggak, orang ia berisik banget, enggak sesuai saya ngobrol sama ia makanya tadi bentar doang,” ungkap Aurel.

Feeling

Sebab anaknya terus menerus menyangkal, Ashanty berikan peringatan. Karena, feeling orangtua terhadap anak pasti sangat kokoh.

” Ibu bilang Hati- hati, enggak boleh ngomong gitu. Sebab orangtua tuh feelingnya serta itu ibu keadaannya lagi salat. Itu ibu amati, ya bisa jadi seperti enggak dalam waktu dekat, serta sebagian bulan setelah itu( dilamar),” papar pelantun” Kepastian” itu.

Sehabis Atta Halilintar melamar, barulah Aurel Hermansyah tersadar kalau insting ibunya senantiasa pas.” Kata ibu, Makanya jika orangtua bilang jangan ngomong enggak ingin, amati kan,” dia mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *