Mesut Ozil Akan Tinggalkan Arsenal karena Bosan Makan Gaji Buta

BERITA RAKYAT – Arsenal berharap banyak pada Mesut Ozil dikala jadi pemain dengan pendapatan paling tinggi. Gelandang asal Jerman tersebut menemukan bayaran 350 ribu lbs ataupun dekat Rp 6, 7 miliyar per minggu dikala menandatangani kontrak baru dengan The Gunners pada 2018.

Tetapi, hal- hal kurang baik sudah terjalin pada Mesut Ozil di Arsenal semenjak itu. Ia terdepak dari skuat Arsenal di dasar asuhan manajer Unai Emery.

Mesut Ozil pernah menemukan waktu bermain sehabis Emery digantikan Mikel Arteta. Tetapi, ia belum bermain satu menit juga semenjak Liga Inggris kembali dimainkan di tengah pandemi corona Covid- 19.

Kenyataannya pemain berumur 31 tahun itu belum lagi bermain buat Arsenal semenjak Maret 2020. Walaupun begitu, Erkut Sogut menegaskan Mesut Ozil tidak hendak meninggalkan Emirates Stadium di bursa transfer masa panas ini.

” Aku kira tidak hendak berangkat saat sebelum masa panas 2021,” kata agen Mesut Ozil itu kepada Fanatik.” Ia memiliki kontrak berkepanjangan yang tidak berganti. Ia hendak senantiasa bersama Arsenal,” ucapnya.

Berganti Pikiran

Mesut Ozil saat menyaksikan rekan-rekannya di tim Arsenal bertanding

Berbeda dengan Sogut, Charlie Nicholas pula berpikir Mesut Ozil hendak berganti benak soal keputusan itu.” Pendapatan yang didapat Ozil konyol, tetapi itu bukan salahnya,” kata kata mantan striker Arsenal tersebut kepada Sky Sports.

” Itu bergantung pada komite serta dewan yang memberinya duit serta mengatakan, kami pikir Kamu layak dengan nilai ini. Aku tidak ketahui gimana mereka hingga pada anggapan itu.”

” Ia merupakan pesepak bola yang sangat berbakat dengan CV brilian di Real Madrid serta regu nasional, kami ketahui itu,” Ucap Nicholas meningkatkan.

” Tetapi, Arsenal sudah berjuang buat memperoleh penampilan yang tidak berubah- ubah darinya. Ia tidak menawarkan jaminan yang sama dengan[Pierre- Emerick] Aubameyang.”

Bosan

Walaupun memperoleh pendapatan besar, Mesut Ozil pasti tidak hendak betah sebab tidak bermain. Perihal tersebut yang membuat mantan pemain Real Ini dapat hengkang dari Arsenal.

” Ozil sudah menciptakan banyak duit serta ia hendak bosan. Ia hendak frustrasi serta muak. Kala ia memperoleh konvensi yang pas, kesimpulannya hendak pindah,” ucap Nicholas.

” Ia tidak hendak duduk- duduk dengan payung kecilnya di dasar cahaya matahari lebih lama sebab itu merupakan kerutinan hidup! Ia mau berangkat serta bermain,” tandasnya.

Absen di Final Piala FA

Mesut Ozil hendak absen dikala Arsenal mengalami Chelsea pada laga final Piala FA. Laga tersebut hendak dimainkan di Stadion Wembley, Sabtu( 1/ 8/ 2020) malam Wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *