Millen Cyrus Sudah Berulang Kali Konsumsi Sabu

BERITA RAKYAT – Millen Cyrus kini masih menjalani pemeriksaan di Poles Pelabuhan Tanjung Priok, setelah ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba, Minggu (22/11/2020) dini hari.

Saat diperiksa pihak penyidik kepolisian, Millen Cyrus mengaku baru beberapa kali menggunakan sabu. Satu di antaranya, Millen Cyrus menggunakan saat masih menetap di Pulau Dewata Bali.

“Baru tiga, empat kali beberapa bulan ini. Yang kemarin di hotel, kemudian di Bali dengan di Jakarta di beberapa tempat,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution, saat jumpa pers, Senin (23/11/2020).

   

Alasan Pakai

[Bintang] Millen Cyrus

Namun polisi belum menjelaskan alasan mengapa Millen Cyrus menggunakan barang haram tersebut. Yang pasti, setelah menjalani pemeriksaan, hasil tes urine menunjukan kalau Millen Cyrus positif narkoba.

“Yang ada di TKP kamar hotel ada 1 alat isap, bong dan sisa barangan (sabu) 0,3 gram,” ujar Ahrie Sonta.

Pengembangan Kasus

Asyanti Tak Mau Ambil Pusing, Begini Perubahan Millendaru dari Dulu Hingga Kini

Hingga kini polisi masih mendalami kasus narkoba Millen Cyrus. Mereka masih mengejar orang yang mengirim barang haram tersebut ke keponakan Ashanty itu.

“Kita masih mengejar dua orang lagi yang mengirim barang ini (narkoba),” kata Ahrie Sonta.

Minta Maaf

Asyanti Tak Mau Ambil Pusing, Begini Perubahan Millendaru dari Dulu Hingga Kini

Di hadapan awak media, Millen Cyrus mengaku bersalah telah mengkonsumsi narkoba. Sambil menangis ia meminta maaf kepada orangtua karena telah mencoreng nama baik keluarga.

“Saya meminta maaf sama mamah dan keluarga besar saya. Saya mengaku salah,” kata Millen Cyrus

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *