Moeldoko Gelar KLB Demokrat, Gatot Nurmantyo: Saya Tidak Percaya Beliau Mau

BERITA RAKYAT – Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia(TNI) Gatot Nurmantyo mengaku kaget dengan aksi yang dicoba oleh seniornya di militer, Jenderal( Purn) Moeldoko dikala Kongres Luar Biasa( KLB) yang diklaim selaku aktivitas Partai Demokrat oleh sebagian kadernya. Bagi ia, perihal dicoba Moeldoko sudah mencederai citra selaku mantan prajurit Tentara Nasional Indonesia(TNI).

   

” Sulit untuk aku buat menebak kalau mantan panglima Tentara Nasional Indonesia(TNI) bersangkutan hendak melaksanakan aksi sebagaimana kita saksikan bersama pada bertepatan pada 5 Maret 2021,” kata Gatot semacam dilansir dari siaran video di Instagram pribadinya@nurmantyo_gatot, Rabu( 17/ 3/ 2021).

” Aku nyaris tidak yakin dia ingin. Kenapa? Sebab dia merupakan senior aku di perguruan militer,” imbuh Gatot.

Gatot setelah itu berdialog terpaut moral serta kehormatan selaku prajurit Tentara Nasional Indonesia(TNI). Gatot yakin, kalau 2 perihal tersebut merupakan amanah yang harus terus diemban selaku bekal kehidupan yang dipupuk sepanjang masa pelatihan dalam perguruan militer.

Tidak Beretika?

” Aku mau menggarisbawahi kalau apa yang dia jalani sama sekali tidak mencerminkan mutu etika, moral, serta kehormatan yang dipunyai seseorang prajurit. Apa yang dia jalani tidak merepresentasikan mutu etika, moral, dan kehormatan prajurit Tentara Nasional Indonesia(TNI), ingat itu,” wanti Gatot.

Selaku data, statment Gatot Nurmantyo ini dicoba dalam tahap podcast bersama Forum News Network( FNN). Kegiatan tersebut dipimpin oleh oleh Arif dalam rubriknya yang bertajuk wifi.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *