Moeldoko: Jangan Ragu Laporkan Masalah, Tak Akan Ditangkap

BERITA RAKYAT – Kepala Kantor Staf Presiden( KSP), Moeldoko, memohon warga buat tidak ragu memberi tahu permasalahan kepada pemerintah. Moeldoko membenarkan mereka yang membuat laporan tidak hendak ditangkap.

Statment itu di informasikan Moeldoko dalam kegiatan KSP Mendengar yang ditayangkan virtual, Kamis( 11/ 2/ 2021). Dalam kegiatan itu, Moeldoko bersama beberapa Deputi KSP menanggapi bermacam perkara yang di informasikan masyarakat di bermacam wilayah.

   

” Yang kita jalani saat ini ini betul- betul otomatis. Jadi kita tidak terdapat persiapan yang matang, ini perintah aku kepada para deputi pula lekas dicoba sehingga ini pula betul- betul murni jawaban- jawaban tadi tidak disiapkan spesial, ndak. Sebab mengapa kita dapat jawab? sebab tugas keseharian yang memanglah melaksanakan suasana semacam itu, sehingga lumayan dapat ditangani seluruhnya dengan baik,” kata Moeldoko.

Moeldoko setelah itu menarangkan kalau KSP bekerja sama dengan beberapa departemen sudah membuat web lapor. go. id. Web ini terbuat selaku mekanisme buat menampung keluhan serta kasus yang dialami warga.

Deputi II KSP Abetnego Tarigan kemudian menarangkan secara rinci menimpa mekanisme pelaporan di web lapor. go. id. Warga di bermacam wilayah saat ini dapat mengantarkan permasalahan tanpa wajib berangkat langsung ke Jakarta dengan memaksimalkan sistem tersebut.

Sehabis itu, Moeldoko menutup aktivitas KSP Mendengar. Di bagian akhir pernyataannya, Moeldoko menjamin kalau warga yang memberi tahu permasalahan tidak hendak ditangkap.

” Ayah bunda sekaligus, lewat kegiatan semacam ini kita dapat bertatap langsung, silih menyapa, silih mencermati, silih mengantarkan bermacam perkara serta aku berharap ini nanti hendak kita kembangkan terus ke depan. Aku yakinkan ya jika kamu lapor tidak hendak kita tangkap. Jadi jangan ragu- ragu. Silakan pakai fasilitas itu dengan sebaik- baiknya,” ucap Moeldoko.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *