Momo Ungkap Alasan Masih Gunakan Nama Geisha untuk Akun Instagram-nya

BERITA RAKYAT – Narova Morina Sinaga ataupun yang lebih populer dengan Momo Geisha, semenjak 2 tahun ke balik dikenal telah tidak lagi tergabung dengan band Geisha. Geisha dikala ini berjalan dengan seseorang vokalis bernama Regina Poetiray mengisi posisi Momo Geisha.

Kendati demikian, sampai dikala ini nama Geisha senantiasa saja menempel dalam diri Momo. Malahan di account Instagram- nya, Momo tidak melepas nama Geisha.

Warnanya, terdapat alibi di balik itu seluruh. Perihal itu di informasikan Momo Geisha dikala berbincang dengan juru foto tersohor, Rio Motret.

   

Pernah Ajukan

7 Gaya Momo Geisha saat Lakukan Maternity Shoot, Tampil Menawan

Momo Geisha pernah mengajukan permohonan ke pihak label buat mengganti nama Instagram- nya. Alasannya, status verifikasi yang didapatkan Momo dari Instagram itu warnanya memanglah diurus oleh pihak label.

” Saya sempet ngomong ke bosnya label, bos manajemennya label. Kan sama sang ayah udah seperti friend aja gitu. Pak aku boleh enggak, enggak pake nama Geisha di IG- nya? Sebab kan yang verified- in sang label,” kata Momo Geisha.

Tidak Butuh Diganti

7 Gaya Momo Geisha saat Lakukan Maternity Shoot, Tampil Menawan

Warnanya, pihak label berkata kalau Momo Geisha tidak butuh mengganti nama yang telah sangat menempel dengan dirinya itu.

” Jika ngeubah saya penginnya mereka yang tolong urusin. Mengapa? katanya gitu. Enggak harus lah, ya udah,” beber Momo Geisha.

Bagian dari Hidupnya

7 Gaya Momo Geisha saat Lakukan Maternity Shoot, Tampil Menawan

Momo Geisha sendiri tidak membantah kalau nama Geisha memanglah lumayan berfungsi besar untuk kehidupan Momo. Oleh karenanya, Momo melaporkan kalau walaupun telah tidak bersama Geisha, tetapi rasa cintanya kepada nama Geisha itu tidak hendak sempat lenyap.

” Cintanya tentu enggak bakal ilang lah. Sebab Geisha itu yang membuat kita pula silih tahu. Sama netizen pula dapat ketahui seseorang Momo pula dari Geisha. Besar pula dari Geisha. Enggak bakal dapat dihilangkan gambaran Geisha itu. Sebab hingga detik ini orang jika manggil Momo Geisha,” saya Momo.

” Bagi saya ya this is part of my life, enggak dapat begitu saja dihilangkan. Jika dibilang cinta, sama nama Geisha- nya, cinta,” sambungnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *