MU Disikat Istanbul Basaksehir, Solskjaer Bicara Rumor Pemecatannya

BERITA RAKYAT – Manchester United( MU) kali ini tidak dapat bangkit usai kekalahan di Liga Inggris lawan Arsenal. MU meneruskan tren kurang baik dikala kalah 1- 2 dari Istanbul Basaksehir pada lanjutan tim H Liga Champions, Kamis( 5/ 11/ 2020).

Kekalahan ini terus menjadi menyudutkan Ole Gunnar Solskjaer bagaikan manajer MU. Game MU nampak tidak meyakinkan terlebih lini pertahanan yang begitu keropos.

Total, MU telah kalah 4 kali dari 9 laga di seluruh kompetisi. Kenyataan lain, MU tidak sempat menang di 4 pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri Old Trafford.

” Aku menolak buat komentari rumor pemecatan. Pasti, ini masih sangat kilat buat dibeberkan,” ucap Solskjaer soal posisi di MU semacam dilansir Manchestereveningnews.

” Opini senantiasa timbul di luar situ. Kamu wajib senantiasa kokoh. Aku dibayar klub buat melaksanakan pekerjaan. Aku jalani itu dengan sebaik bisa jadi bersama staf aku.”

Ceroboh

Istanbul Basaksehir Vs Manchester United

Berhasil awal Demba Ba, striker Istanbul pada menit ke- 12 menampilkan betapa cerobohnya lini pertahanan MU. Keasyikan melanda, Demba Ba lolos dari perangkap offside.

Ia melaju sendirian pada menit ke- 12 ke pertahanan MU. Ia juga sukses membobol gawang MU sebab cuma mengalami kiper Dean Henderson.

Pada menit ke- 40, MU lagi membuat kesalahan dikala Edin Visca cetak berhasil kedua. Visca sama sekali tidak terpelihara.

Akui Kelemahan

Istanbul Basaksehir Vs Manchester United

Solskjaer mengakui kelemahan yang terdapat di MU dikala melawan Istanbul. Ia sama sekali tidak puas.

” Hasil ini tidak bagus, segala pertandingan. Kami mengawalinya dalam 10 menit, kami memiliki ruang tetapi sangat terbuka dikala terjalin 2 berhasil,” ucap Solskjaer.

” Kami sukses menanggapi 2 berhasil mereka, tetapi pada babak kedua, kami tidak dapat bobol gawang mereka.”

Tidak Pantas

Solskjaer pula mengaku sangat geram memandang 2 berhasil yang bersarang ke gawang MU. Ia memperhitungkan itu sangat gampang.

” Berhasil semacam itu umumnya susah terjalin di Liga Champions, Kamu tidak boleh kebobolan semacam ini. Kamu ketahui sulitnya mencetak berhasil, dikala berikan berhasil dengan gampang, itu cuma membuat kamu tambah susah,” ucapnya.

Hasil Liga Champions

Zenit 1- 1 Lazio

Istanbul Basaksehir 2- 1 Manchester United

Sevilla 3- 2 Krasnodar

Chelsea 3- 0 Stade Rennais

Club Bruges 0- 3 Borussia Dortmund

Barcelona 2- 1 Dynamo Kiev

Ferencvaros 1- 4 Juventus

RB Leipzig 2- 1 PSG

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *