MU Disingkirkan City, Solskjaer Akan Mengistirahatkan Bruno Fernandes

BERITA RAKYAT – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes tidak bisa menyelamatkan timnya sehabis 10 laga tidak terkalahkan di seluruh kompetisi berakhir. MU tersingkir di semifinal Piala Liga Inggris.

Bermain di Old Trafford, Kamis( 7/ 1/ 2021) dini hari Wib. MU kalah 0- 2 dari Manchester City. 2 berhasil City dicetak John Stones serta Fernandinho.

Fernandes sudah jadi pemain MU yang sangat tidak berubah- ubah sejauh masa. Tetapi, pemain Timnas Portugal itu tidak dalam performa terbaiknya melawan The Citizens.

Sehabis bermain di paling tidak 90% pertandingan MU sejauh masa, penggemar serta ahli merasa telah waktunya untuk Bruno Fernandes istirahat. Laga MU kontra Watford di Piala FA, Minggu, 10 Januari, dinilai bagaikan waktu yang pas.

   

Belum Memutuskan

FOTO: Reaksi Pemain Manchester United Usai Disingkirkan Manchester City, Bruno Fernades Gigit Jari

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer belum seluruhnya memutuskan hendak mengistirahatkan Fernandes. Namun, juru taktik asal Norwegia itu mengisyaratkan hendak mempertimbangkannya.

” Yah, kami berangkat ke tiap pertandingan yang mau menang, pasti saja kami melaksanakannya,” katanya semacam dilansir dari web formal MU.

” Hendak terdapat sebagian pergantian, pasti saja hendak terdapat masa semacam ini yang wajib kami jalani.”

” Kami sudah menampilkan mutu kala kami wajib melaksanakan itu tadinya serta kami hendak membuat sebagian pergantian. Aku hendak memandang esok[Kamis] pagi siapa yang bugat, siapa tidak bugat, serta siapa siap buat berangkat,” ucap Solskjaer.

Masa Panjang

Manchester United vs Aston Villa

” Ia( Fernandes) mau memainkan tiap pertandingan, Bruno,” tambah Solskjaer.“ Pasti saja, ini masa yang panjang.”

” Ayo kita amati regu mana yang kita datangi pada Sabtu. Jadi aku hendak mengobrol dengannya tentang gimana perasaannya,” pungkas Solskjaer.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *