MU Mencoba Menutupi Malu Setelah Transfer Jadon Sancho Gagal

BERITA RAKYAT – Manajer Manchester United( MU) Ole Gunnar Solskjaer sudah menjadikan Jadon Sancho bagaikan sasaran utama di bursa transfer. Ini bagaikan upaya membangun kembali kejayaan klub berjuluk Setan Merah itu.

Dekat satu minggu yang kemudian timbul laporan yang mengklaim bila MU ikut serta pembicaraan lanjutan dengan Borussia Dortmund terpaut transfer Jadon Sancho. Seluruhnya semacam berjalan mudah.

Sampai pemain berumur 22 tahun itu naik pesawat bersama skuat Dortmund ke pusat pelatihan di Swiss, Senin( 10/ 8/ 2020). Direktur Berolahraga Michael Zorc setelah itu mengumumkan Sancho tidak hendak meninggalkan Signal Iduna Park masa panas ini.

Ini bukan kali awal Zorc membuat statment semacam itu. Realitasnya beberapa pemain kesimpulannya meninggalkan Dortmund. Ousmane Dembele( 2017) serta Pierre- Emerick Aubameyang( 2018) merupakan contohnya.

Tetapi, jurnalis media Jerman, Bild, Christian Falk malah memandang kebalikannya. Ia mengklaim MU memanglah tidak dapat penuhi permintaan Dortmund.

Tidak Mampu

Jadon Sancho - Borussia Dortmund

Semacam diberitakan tadinya, Dortmund mematok harga 120 juta euro ataupun dekat Rp 2 triliun bila MU menginginkan Jadon Sancho. Tetapi, klub berjuluk Setan Merah itu tidak dapat memenuhinya.

Falk berkata kegagalan saga Sancho jadi tes untuk MU buat menutupi rasa malu mereka.” Penawaran- yang tidak formal, seperti itu kenapa mereka memakai agen- sangat rendah,” kata Falk di podcast Pod Save the Ball.

” Mereka berdialog tentang optimal 60 juta euro, dengan 80 juta euro( secara total, ditambah bonus). Jadi, Man United berupaya menyelamatkan muka sebab mereka dikala ini tidak mempunyai 120 juta euro yang mereka katakan hendak miliki.

Puji Strategi Dortmund

Intip Latihan Pemain Dortmund Jelang Hadapi Tottenham di Wambley

Falk menyanjung strategi Dortmund dalam upaya mempertahankan Sancho. Sementara itu, MU serta Sancho sudah menggapai konvensi individu.

” Mereka telah menggapai persyaratan individu( dengan Sancho). Namun, Dortmund melaksanakannya dengan sangat baik,” ucapnya.

” Mereka terletak dalam suasana yang brilian sebab tidak wajib menjualnya. Mereka mempunyai kontrak satu tahun lebih banyak, jadi memiliki banyak waktu.

Masa Depan

Top Skor Sementara Bundesliga, Lewandowski Kokoh di Puncak

Falk yakin Dortmund hendak menjual Sancho, tetapi tidak masa panas ini.” Mereka dapat menjualnya tahun depan, lebih baik dari tahun ini. Tahun depan Corona bisa jadi tidak hendak mempengaruhi pada pasar,” paparnya.

” Mereka dapat bermain poker semau mereka, serta seperti itu kenapa Manchester United kecewa sebab Dortmund tidak wajib menjual,” pungkas Falk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *