MU Vs Manchester City, Solskjaer Percaya Diri Libas Rival Sekota

BERITA RAKYAT – Manchester United (MU) akan meladeni rival sekotanya, Manchester City pada semifinal Piala Liga, Kamis (7/1/2021) dinihari WIB di Old Trafford. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, kemenangan adalah harga mati.

“Dengan penampilan kami belakangan ini, kami percaya diri. Kami akan menghadapi pertandingan dengan kondisi yang bagus. Jadi, tidak ada alasan,” katanya seperti dilansir Sky Sports.

   

Pertandingan dinihari nanti terbilang menjanjikan jika merujuk ke lima laga terakhir masing-masing. Baik MU dan Man City sama-sama tidak merasakan kekalahan.

Tak hanya itu, kedua tim juga pastinya tampil ngotot. Itu lantaran mereka berpeluang meraih trofi pertama musim ini andai menjadi juara Piala Liga.

Pemenang di laga MU vs Man City akan bertemu Tottenham Hotspur di partai puncak. Spurs lolos setelah mengandaskan Brentford 2-0.

“Anda bermain sepak bola untuk meraih gelar. Meskipun, ketika Anda memenangkan satu trofi, Anda mengincar yang lainnya,” kata Solskjaer.

Pastikan Fokus

Persiapan Manchester United Jelang Hadapi Copenhagen di Liga Europa

Lebih lanjut, Solskjaer pun memastikan semua pemain MU fokus menghadapi laga ini. Manajer asal Norwegia itu juga mengungkapkan, segala persiapan telah dilakukan.

“Para pemain fokus dan siap memberikan yang terbaik. Kami juga telah bersiap dengan maksimal untuk pertandingan ini. Ketika Anda di semifinal, Anda telah bermain sangat baik untuk mencapainya,” kata Solskjaer mengakhiri.

Jadwal Piala Liga MU vs Manchester City
Kamis 7 Januari 2021

02.45 WIB, Manchester United vs Manchester City

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *