Murid Valentino Rossi Marco Bezzecchi Tolak Gabung Tim MotoGP, Kenapa?

BERITA RAKYAT – Pembalap Moto2, Marco Bezzecchi nyatanya memiliki kesempatan buat menjajaki jejak rekan satu timnya, Luca Marini buat tampak di MotoGP 2021. Tetapi Bezzecchi yang masih berpeluang juara menolak peluang itu.

Semacam dikutip crash, pembalap Sky Racing VR46 ini menolak tawaran dari Aprilia buat tampak di MotoGP 2021. Regu ini lagi mencari pengganti Andrea Iannone yang dihukum 4 tahun.

   

Murid Valentino Rossi ini mengaku pernah galau buat menerima tawaran ini. Ia apalagi belum ambil keputusan sampai balapan di Valencia.

” Aprilia tiba ke aku serta mereka percaya dengan aku. Ini mengejutkan sebab aku tidak menebak terdapat tawaran dari regu MotoGP manapun,” ucap Bezzecchi semacam dilansir crash.

” Kami nyaris capai konvensi, tetapi pada kesimpulannya aku berpikir, masih banyak yang wajib diperbaiki buat ke MotoGP. Ini bukan opsi gampang.”

Masih Penasaran

Marco Bezzecchi

Bezzecchini mengaku masih penasaran dengan Moto2. Ia percaya tawaran bakal tiba lagi jika sukses di Moto2.

” Aku masih mau di Moto2 setahun lagi, berupaya buat tmapil bagus. Jika aku miliki hasil baik, peluang tampak di MotoGP bakal tiba,” ucapnya.

” Aku menyesal buat Aprilia. Jika saja mereka tawari aku lebih kilat, bisa jadi tidak hendak semacam ini.”

Buat Pusing

Saat ini Aprilia pusing buat mencari pembalap anyar yang dapat dipasangkan dengan Aleix Espargaro di MotoGP 2021. Sebab tidak miliki pembalap di Moto2, Aprilia bisa jadi hendak membidik pembalap dari WSBK.

Sebagian nama semacam Chaz Davies, Loris Baz serta Eugene Laverty masuk dalam radar Aprilia. 3 nama ini memiliki pengalaman di MotoGP.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *